Unik dan Nyaman, Inilah Rekomendasi Hotel di Lombok

Wisata —Senin, 13 Dec 2021 10:40
    Bagikan  
Unik dan Nyaman, Inilah Rekomendasi Hotel di Lombok
villasai/villasapi.com

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK.COM- Lombok adalah salah satu destinasi wisata favorit wisatawan dalam, maupun luar negeri.

Pantainya yang memiliki pasir putih lemut dengan air laut yang biru bersih buat siapapun tidak akan pernah bosan untuk mengunjungi Lombok.

Berlibur bukan hanya ingin mendapatkan suasana dan mengunjugi tempat wisata. Kamu jga harus menginap ditempat yang nyaman untuk menyempurnakan liburanmu.

Inilah beberapa hotel unik dan nyaman yang bias kamu tinggali saat pergi ke Lombok.

1. Al Isra Pirate Boat

Menginap di tepi pantai atau digunung sudah sangat biasa. Kalua kamu mau mencoba sesuatu yang berbeda, ini jawabannya.

Al Isra adalah sebuah kapal yang terinspirasi dari kapal tradisional Bugis yaitu Pinisi. Kapal ini terbuat dari kayu jati yang kokoh. Kapaltradisional ini terdiri dari 4 kabin dengan total ranjang 5 dengan berbagai ukuran bias untuk menampung 12 orang.

Meskipun berada di tengah laut, kamu tetap bias melakukan berbagai aktivitas. Dari menyelam, singgah ke pulau-pulau dan bersantai.

Baca juga: Menonton Film Horror dan Dampaknya Terhadap Kesehatan Mental

2. Jeeva Beloam Beach Camp

Kalau kamu ingin pergi ke tempat yang sunyi sepi namun ingin menginap di hotel dengan fasilitas bintang 5 layaknya di Kota, kamu bisa kesini.

Resort ini berada di tengah hutan lindung seluas 55 hektar. Pondok yang berada di Jeeva Beloam Camp akan begitu menyatu dengan suasana alamsekitarnya. Pondok beruga terinspirai dari gubuk tradisional di Kamppung Nelayan Suku Sasak dan terbuat dari kayu, bamboo, dengan atap dari alang-alang.

Tempat ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati liburan dengan nyaman dan suasana yang nyaman.

3. Mentigi Bay Dome Villas

Resort ini berada di atas sebuah bukit dan menghadap langsung kea rah lautan yang biru. Saat sampai, kau akan dibawa menuju negeri fantasi dengan bangunan-bangunan berarsitektr unik yang sepintas akan mengingatkan pada rumah Hobbit.

Beberapa tipe villa di sini juga memiliki kolam renang pribadi di kamarnya. Menakjubkan bukan?

Baca juga: Air Terjun Tiu Kelep, Hidden Place di Kaki Gunung Rinjani

4. Villa Sapi

Namanya memang villa Sapi, tapi kamu tidak akan menemukan sapi kok di tempat ini! Villa dengan design yang unik dan berada di tengah alam bebas, akan membuat kamu tenang. Designya memadukan unsur tradisional dengan sedikit sentuhan futurstik.

5. Rinjani Lodge

Terletak di kaki gunung, para tamu akan menikmati panorama bentang alam yang hijau dan asri.

Fasilitas yang terkenal disini adalah infinity poolnya. Infinity pool memang sudah banyak ditemui dimana-mana. Namun infinity pool ilik Rinjani Lodge paling berbeda!

Infinity pool di Rinjani Lodge memiliki view pemandangan langsung ke gunung dan akan membuat amu bertah berlama-lama ada disana!

Nah itulah beberapa rekomendasi resort dan hotel di Lomok. Untuk pergi kesana, jagan lupa untuk selalu patuhi protocol kesehatan ya! –zz-

Baca juga: Ini Dia Destinasi Wisata Terbaik di Mandalika!

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait