Pantai Gili Nanggu Lombok yang Menenangkan Hati

Wisata —Rabu, 8 Dec 2021 14:21
    Bagikan  
Pantai Gili Nanggu Lombok yang Menenangkan Hati
pinterest

GILINANGGU, DEPOSTLOMBOK.COM- Menangkan dan indah. Dua kata itu sudah sangat melekat jika kita mendengar kata Lombok.

Keindahan dari wisata di Lombok memang sangat bisa menenangkan kita semua. Rasanya seperti sedang berada di Surga Dunia.

Hamparan pasir putih nan lembut ditambah dengan birunya air laut memanjakan semua mata untuk melihatnya.

Salah satu pantau yang menjadi andalan di Lombok adalah Gili Nanggu.

Baca juga: Drama Korea Goblin Sub Indo, Kutukan Hidup yang Abadi

Gili Nanggu terletak di Selat Lombok atau di pesisir barat Pulau Lombok, Pulau ini secara administrative berada di Wilayah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat.

Panorama Gili Nanggu tidak begitu berbeda dengan Gili lainnya. Hamparan pasir putih yang lembuh dengan air laut yang berwarna birut jernih.

Suasana di Gili Nanggu juga terkenal sangat tenang. Gili Nanggu seringkali dipilih menjadi salah satu pilihan untuk mereka yang ingin berbulan madu.

Untuk bisa sampai di Gili Nanggu, perjalanan dimulai dari Kota Mataram dengan menempuh perjalanan selama 1 jam menuju Pelabuhan Tawun.

Baca juga: Misteri dibalik Cantiknya Gunung Rinjani

Dari Pelabuhan Tawun, perjalanan dilanjutkan dengan menggunakan perahu nelayan yang bisa disewa. Dengan menempuh perjalanan selama 20 menit, kamu akan sampai di Gili Nanggu.

Tersedia pondok penginapan yang siap kamu tempati jika kamu ingin menginap di Gili Nanggu. Tidak hanya bisa mengianp di penginapan atau hotel, kamu juga bisa menyewa tenda dan bisa mene=yewa lahan sebesar 100ribu/tenda.

Tidak hanya sekedar bisa bersantai, kamu juga bisa menikmati wahana wisata air seperti snorkeling, banana boat dan lainnya. –zz-

 Baca juga: Makanan dan Oleh-oleh khas Lombok yang Lezat

Baca juga: Wisata Pantai Tanjung Aan, Tempat Sejarah Putri Mandalika

Editor: Zizi
    Bagikan  

Berita Terkait