Jangan Lewatkan Cafe Ini Jika ke Lombok

Wisata —Senin, 25 Oct 2021 11:24
    Bagikan  
Jangan Lewatkan Cafe Ini Jika ke Lombok
image/ pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Lombok merupakan slaah satu daerah di Indonesia yang terkenal akan keindahan pantainya. Banyak sekali wisatawan lokal maupun mancanegara yang datang ke Lombok hanya untuk menikmati keindahan pantainya saja. Tetapi sebenarnya masih banyak tempat unik di Lombok yang harus di kunjungi oleh wisatawan. Salah satu tempat yang wajib dikunjungi oleh wisatawan yaitu cafe.

Cafe yang ada di Lombok memang sangat unik karena tempatnya yang instagramable dan suasananya yang menenagkan. Maka tidak heran jika wisatawan yang datang ke cafe Lombok akan merasa betah dan enggan untuk meninggalkan tempat tersebut.


Berikut rekomendasi cafe di Lombok dengan konsep yang instagramable, diantaranya:

1. El Bazar Cafe & Restaurant

El Bazar Cafe & Restaurant/ Pinterest

El Bazar merupakan slaah satu tempat nongkrong di Lombok yang memiliki konsep dengan nuansa Maroko yang kental. Tempat ini memiliki lokasi yang strategis, karena berada di Jl. Mawun, Kuta, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Hidangan yang ada disini diracik secara detail dengan memastikan kelezatan untuk semua selera. El Bazar Cafe & Restaurant menyediakan menu sehat, diantaranya menyajikan masakan Mediterania otentik di kota Lombok. Menu yang ada disini memiliki harga yang sangat terjangkau, mulai dari Rp. 28.000 sampai Rp. 183.000.


2. Ite Ite Cafe

Ite Ite Cafe/ Pinterest

Ite Ite Cafe ini memiliki konsep kombinasi antara klasik dan modern. Wisatawan yang datang ke tempat ini pasti tidak akan lupa untuk mengabadikan momen, karena setiap spot yang ada di sini sangat instagramable. Menu yang di sajikan memang sangat lezat dan harganyapun sangat terjangkau mulai dari Rp. 10.000. Cafe ini mulai beroperasi pada pukul 09:00 hingga pukul 23:00. Lokasi Ite Ite Cafe ini sangat strategis, berada di Jl. TGH. Zainuddin Abdul Majid, Sandubaya, Selong, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat.

Baca juga: Penuh Arti Kehidupan, Ini Dia Kata-kata Mutiara

Baca juga: Misteri! Tempat Seram yang Ada di Indonesia

Baca juga: Resep Boba Strawberry ala Rumahan Mudah


3. La Chill Bar and Restaurant

La Chill Bar and Restaurant/ Pinterest

La Chill Bar and Restaurant menjadi salah satu tempat yang selalu ramai oleh pengunjung. Tempatnya yang sejuk dengan konsep yang unik, Tempatnya yang berada di bibir pantai membuat wisatawan nyaman berada di tempat ini. Sambil menikmati hidangan yang ada di La Chill Bar and Restaurant, pengunjung di temani oleh udara yang sejuk serta keindahan pantai yang sangat memukau. Apalagi ketika sunset tiba semakin menambah keindahan cafe ini. Tempat ini memiliki lokasi yang snagat strategis, karena berada di Jl. Raya Segigi Km. 8 Beach Front Transit Hotel, Batu Bolong, Segiig, Lombok, Nusa Tenggara Barat. La Chill Bar and Restaurant mulai beroperasi pukul 16:00 sampai pukul 22:00.


4. Kenza Cafe

Kenza Cafe/ Pinterest

Kenza cafe merupakan salah satu cafe yang ada di lomv=bok dengan pilihan menu yang lengkap, mulai dari masakan Indonesia bahkan masakan Eropa ada disini. Kenza Cafe memiliki konsep yang sangat sederhana dan dipenuhi oleh nuansa putih. tetapi walaupun sederhana, tempat ini sangat fotogenc dan pastinya sangat Instagramable. Banyak wisatawan asing yang datang ke tempat ini karena konsepnyapun seperi cafe-cafe yang ada di luar negeri. Tempat ini menyediakan berbagai menu yang sehat dan bahannyapun dibuat menggunakan bahan-bahan lokal. Lokasi Kenza cafe ini berada di Jalan Kuta-Mawun, Kecamatan Pujut, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat. (NL)

Baca juga: Wisata Atlantis Land Surabaya Seperti di Negri Dongeng

Baca juga: Resep Makanan Tortilla Wrap Hack Lezat dan Mudah


Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait