Wisata Galaxy Waterpark Yogyakarta yang Menyenangkan

Wisata —Kamis, 21 Oct 2021 00:18
    Bagikan  
Wisata Galaxy Waterpark Yogyakarta yang Menyenangkan
image/ pinterest

YOGYAKARTA, DEPOSTLOMBOK

Galaxy Waterpark merupakan wahana air yang berada di Jogjakarta. Wisata ini memiliki luas tanah sekitar 2.5 hektar. Wahana ini mengangkat tema "Your Family Adventure". Tempat ini memiliki kolam renang yang dapat digunakan untuk semua kalangan. Selain tempatnya yang luas, wahana ini pun memiliki suasana yang asri karena banyak nya pepohonan yang ditanam disekitar kolam. Tempat ini juga mengutamakan keselamatan untuk para pengunjung.

Wahana Galaxy Waterpark berada di Jl. Wonosari Km 6, Potorono, Bangutapan, Bantul, Yogyakarta. Untuk para pengujung yang sedang berada di Kota Jogya, arahkan kendaraan menuju Jl Yogyakarta - Wonosari KM 6. Lokasi Wahana Galaxy Waterpark tepat berada di sebelah utara jalan.

Wahana ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 - 17.00 WIB, sedangkan untuk hari sabtu dan minggu dibuka mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Untuk harga tiket masuk ke Galaxy Waterpark pengunjunng hanya perlu membayar tiket masuk sebesar Rp 35.000/ orang pada hari Senin sampai Jum'at, Rp 40.000 pada hari Sabtu sampai Minggu, dan Rp 30.000 untuk anak anak. Biaya untuk parkir kendaraan roda dua sebesar Rp 2.000, Kendaraan roda empat Rp 5.000, dan mini bus Rp 10.000.


Wahana Permainan

Galaxy Waterpark memiliki banyak wahana permainan yang dapat dinaiki oleh seluruh pengunjung, diantara lain:

1. Kolam Balita Playground

Untuk para pengunjung yang mambawa anak-anak tak perlu khawatir karena di Galaxy Waterpark terdapat Playgorund anak yang sangat aman dengan kedalaman air 50 cm Disertai berbagai wahana yang menyenangkan muali dari perosotan, Pipa, Ember tumpah, Jembatan, dan Water splash.

2. Olympinc

Olympinc atau kolam remaja memiliki kedalaman 1 M disertai perosotan dengan ketinggian 2 sampai 10 M yang dikhususkan untuk orang dewasa. Kolam ini terbagi menjadi dua jenis yaitu Raft Slide dan Body Slide.

3. Kolam Arus

Para pengunjung dapat bersantai menggunakan pelampung lalu dibawaoleh arus mengelilingi kolam seperti sungai.

4. Water Slide

Untuk wahana satu ini, pengunjung akan berselancar dari ketinggian sekitar 15 M dengan perosotan berbentuk tikungan.

5. Ember Tumpah

Melalui wahana permainan satu ini, pengunjung dapat merasakan sensasi di guyur dengan ember yang berukuran raksaksa.

Baca juga: Cafless Waterpark Lombok, Taman Dengan Konsep yang Instagramable

Baca juga: Ini Dia Bisnis yang Cocok di Era Digital Saat Pandemi

Baca juga: Resep Makanan Ebi Furai Lezat dan Mudah Dibuat


Fasilitas Galaxy Waterpark Jogja

Untuk menunjang liburan para pengunjung, Pihak pengelola menyediakan fasilitas yang lengkap, berikut adalah beberapa fasilitas yang berada di Galaxy Waterpark:

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait