Cafless Waterpark Lombok, Taman Dengan Konsep yang Instagramable

Wisata —Rabu, 20 Oct 2021 22:47
    Bagikan  
Cafless Waterpark Lombok, Taman Dengan Konsep yang Instagramable
image/ pinterest

MANDALIKA, DEPOSTLOMBOK

Bermain air merupakan salah satu kegiatan yang di sukai anak-anak. Maka tidak heran jika di setiap kolam berenang atau waterpark selalu dipenuhi oleh anak-anak. Lombok memiliki wahana bermain air dengan berbagai macam kedalaman dan seluncurannya yang menjulang tinggi. Salah satu wahana bermain air di Lombok dengan berbagai macam permainan yaitu Cafless Waterpark.

Cafless Waterpark merupakan salah satu wahana untuk bermain air dengan nuansa alam pegunungan yang indah. Tempat wisata ini berdiri pada tahun 2015 dan langsung ramai di kunjungi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Untuk wisatawan yang ingin menghabiskan waktu bersama keluarga, maka Cafles Waterpark lah menjadi pilihan yang sangat tepat. Karena tempat ini benar-benar terjaga dengan baik sehingga wisatawan yang datang ke tempat ini akan nyaman.


Daya Tarik

Air kolam yang ada di tempat ini sangat jernih dan membuat tubuh terasa segar, hal itulah yang menjadi daya tarik pengunjung untuk datang. Berbagai jenis kolam terseia disini dengan kedalaman yang berbeda-beda. Untuk wisatawan yang tidak bisa berenang, jangan khawatir karena di tempat ini tersedia sewa ban pelampung. Tidak hanya berenang, wisatawan juga bisa menikmati wahana lainnya, seperti air mancur, panjat tali, perosotan, dan tabung air. Tempat wisata ini memiliki taman dengan konsep yang Instagramable, maka tidak heran jika wisatawan yang datang ke tempat ini selalu mengabadikan momen di spot tersebut.

Bagi wisatawan yang ingin menikmati sejuknya air dengan suasana yang tenang, Cafles Waterpark memiliki kolam arus cocok untuk wisatawan yang tidak suka keramaian. Untuk wisatawan yang menyukai tantangan, kamu harus mencoba wahana Race Slide. Wahana ini hanyalah perosotan yang tidak terlalu tinggi, namun banyaknya lekukan gelombang yang harus di lalui. Wisatawan bisa beradu kecepatan di Race Slide, karena wahana ini memiliki 4 perosotan yang saling berjejer. Untuk keluarga atau perusahaan yang ingi mengadakan pertemuan, Cafless Waterpark telah menyediakan tempat pertemuan dengan suasana yang berbeda.

Baca juga: Ini Dia Bisnis yang Cocok di Era Digital Saat Pandemi

Baca juga: Resep Makanan Ebi Furai Lezat dan Mudah Dibuat

Baca juga: Resep Makanan Tahu Egg Roll Untuk Sarapan


Rute dan Lokasi
Lokasi Cafless Waterpark ini sangat strategis karena berada di Jl. Raya Gunungsari- Tanjung Km 2 No.1, Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat. Rute yang harus di tempuh untuk sampai ke tempat ini sangat mudah. Untuk wisatawan yang datang dari Mataram, kamu harus mengarahkan kendaraan menuju Jl. Anea Raya lalu Jl. Udayana, dilanjutkan ke Jl. Adi Sucipto, kemudian ke Jl. Raya Mataram lalu Jl. Wahidin Sudirohusodo barulah sampai di Cafless Waterpark.


Harga Tiket dan Fasilitas
Tempat wisata ini mulai beroperasi pada pukul 10:00-18:00. Biaya yang harus di keluarkan untuk masuk ke tempat ini sebesar Rp. 50.000/ orang, tetapi untuk anak di bawah 80cm tidak perlu membayar tiket.

Fasilitas yang ada di tempat ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Kamar mandi dan kamar ganti

- Gazebo

- Mushola

- Restoran

- Box Locker. (NL)

Baca juga: Permainan Tradisional yang Membuat Ingat Masa Kecil

Baca juga: Menyusuri Indahnya Gili Bidara Lombok

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait