Wisata Kolam Ombak yang Menyenangkan di Water Blaster Semarang

Wisata —Senin, 18 Oct 2021 11:23
    Bagikan  
Wisata Kolam Ombak yang Menyenangkan di Water Blaster Semarang
image/ pinterest

SEMARANG, DEPOSTLOMBOK

Bermain air sambil menikmati wahana seluncuran memang menjadi pilihan yang tepat untuk menghabiskan waktu di akhir pekan. Semarang menjadi salah satu daerah yang memiliki beragam tempat wisata, salah satunya yaitu kolam renang. Kolam renang yang memiliki wahana seru dengan berbagai kolam yang berbeda-beda yaitu Water Blaster Semarang.

Sejak awal hingga saat ini tempat wisata Water Blaster berdiri selalu ramai dipenuhi oleh wisatawan lokal maupun mancanegara. Water Blaster ini memiliki delapan wahana dan memiliki arus luncur dengan ketinggian 25 meter. Tempat wisata ini memiliki berbagai wahana yang berebda-beda, sehingga wisatawan yang datang ke tempat ini tidak akan merasa bosan.


Berikut wahana-wahana yang ada di Water Blaster diantaranya:


1. Wahana slider
Wahana slider ini memiliki 2 seluncuran dengan panjang dan tinggi yang sama. Biasanya wahana ini menjadi tantangan wisatawan untuk mencobanya.

2. Wahana slide race
Wisatawan yang menyukai kecepatan yang sangat tinggi, maka wahana inilah menjadi pilihan yang tepat. Wisatawan akan merasakan sensasi berseluncur dengan panjang 60 m dan tinggi 12 m.

3. Wahana family side
Wahana inilah yang menjadi tempat bermain anak-anak, karena ketinggiannya hanya sekitar 3,5 m saja.

4. Wahana lazy river
Hampir di setiap waterpark pasti ada wahana lazy river. Di wahana inilah wisatawan bisa bersantai sejenak di temani arus yang menghubungkan dengan wahana lainnya.

Baca juga: Resep Cemilan Sehat Banana Oat Muffin yang Lezat

Baca juga: Lewat Kearifan yang Terbaca, Dia Ada Untuk Suatu Masa

Baca juga: Resep Makanan Kepiting Soka Krispy Teman Ngemil Sore Hari


5. Kolam ombak
Kolam ombak menjadi salah satu wahana yang selalu padat oleh wisatawan. Ombak buatan akan di nyalakan setiap 1,5 jam, maka tidak heran jika wisatawan saling berebut tempat untuk mencoba kolam ombak tersebut

Water Blaster ini memiliki lokasi yang sangat strategis, berada di Bukit Candi Golf, Kota Semarang, Jawa Tengah. Rute menuju tempat ini sangat mudah, untuk wisatawan yang datang dari arah Solo, kamu harus melewati jalan banyumanik menuju tol Bawen dan keluar dari tol Jatingaleh. Selanjutnya, wisatawan harus jalan ke arah Kaliwiru lalu ikuti papan petunjuk untuk sampai ke arah Water Blaster. Harga tiket untuk masuk ke Water Blaster sangat terjangkau, hanya Rp. 60.000/orang (weekday) sedangkan Rp. 80.000/ orang (weekend) dengan jam operasional mulai dari pukul 10:00-17:30.


Fasilitas yang ada di tempat wisata ini sangat lengkap, diantaranya:

- Area parkir

- Toilet

- Gazebo

- Kamar ganti & kamar mandi

- Race cafe

- Star plaza

- Noah Ship

- Food court

- Blaster shop. (NL)

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait