Wisata Akhir Pekan Dengan Camping di Kota Bandung

Wisata —Sabtu, 9 Oct 2021 10:28
    Bagikan  
Wisata Akhir Pekan Dengan Camping di Kota Bandung
Image/Pinterest

DEPOSTLOMBOK

Bandung adalah Ibu Kota Jawa Barat yang dikelilingi gunung - gunung sehingga memiliki pemandangan yang indah disetiap sudutnya. Sehingga tidak aneh lagi jika bandung memiliki wisata yang hits dan instagramable salah satunya tempat wisata camping yang tentunya berbeda, tempat camping identik dengan gunung tetapi yang akan kami rekomendasikan tempat camping di alam yang terbuka dan tentunya mempunyai ciri khas disetiap masing-masingnya tentunya instagramable. Sehingga cocok untuk anda yang ingin menghilangkan rasa penat di alam terbuka.
Yuk langsung simak wisata camping yang hits dan instagramable di Kota Bandung.


Pineus Tilu Camp Ground
Pineus Tilu Camp Ground adalah tempat berkemah yang mempunyai daya tarik dan ciri khas yaitu dikelilingi Hutan Pinus Rohang dan dipinggir aliran sungai Palayangan membuat suasana semakin alami dan asri.
Berlokasi di Pulosari, Kec. Pangalengan, Bandung. dengan Harga Tiket Masuk/Biaya Camping termasuk tenda untuk hari biasa Rp 500.000 dan untuk hari jumat dan sabtu Rp 650.000, ada harga ada kualitas, anda tidak usah repot-repot membawa peralatan berkemah karna sudah di fasilitasi yang lengkap dan nyaman. Cocok untuk berlibur dengan teman-teman dan keluarga. Waktu check-in pukul 14.00 - checkout pukul 12.00 WIB. Namun jika anda ingin membuat barbaque bersama keluarga atau kerabat anda cukup membawa bahan-bahan saja karna pihak pineus tilu camp ground hanya menyediakan alat-alat nya saja.

Baca juga: Kisah Beku

Baca juga: Menikmati Keindahan dan Sejuknya Gunung Tunak

Baca juga: Memiliki Paras yang Cantik, Zodiak Ini Mencari Incaran Para Pria


JUNGLE MILK LEMBANG
Jungle Milk adalah wisata baru untuk menarik para wisatawan dengan piknik privat atau berkemah ditemani kuda-kuda yang jauh dari keramaian kota sehingga suasana yang nyaman dan tenang. Berlokasi di jalan Jayagiri,Lembang. Dengan fasilitas yang lengkap seperti Tempat parkir, Toilet umum, Kamar mandi dengan air panas, Api unggun, Hammock, dan lainnya, selain fasilitas nya yang lengkap ada juga berbagai aktivitas yang tidak membosankan seperti Trekking, ATV, Horse Riding, Bermain bersama Hewan. Untuk harga camping dimulai dari harga Rp 125.000 sampai 300.000, dan untuk harga piknik dimulai dari harga Rp 150.000 - 240.000. Harga bervariatif sesuai dengan kebutuhan anda.


THE LODGE MARIBAYA
The Lodge Maribaya adalah tempat berkemah instagramable karna tenda yang unik dan berbeda dari tenda biasanya, yang berlokasi di Jl Maribaya, Lembang. Harga Tiket Masuk hari senin-jumat Rp 20.000, Weeklend Rp 25.00, dan untuk hari libur Nasional Rp 35.000. Dengan fasilitas seperti kamar mandi, tempat ibadah mushola dan parkir yang luas. Tempat camping ini privat sehingga wisatawan tidak diperbolehkan untuk memasuki area camping sehingga tetap bisa menikmati camping dengan tenang. Di dalam tenda terdapat 2 buah kasur sudah termasuk bantal, selimut dan juga peralatan mandi, dilengkapi berbagai kursi empuk,lampu diluar tenda sehingga bisa berbincang tanpa gelap dengan keluarga atau kerabat diluar tenda./BA

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait