Menanam Cinta di Gili Gede

Wisata —Kamis, 26 Aug 2021 10:48
    Bagikan  
Menanam Cinta di Gili Gede
Image/Pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Kalau Sobat main–main ke Lombok, tentu nggak boleh lupa dong kalau Lombok kaya akan pesona surganya. Duhh iya, maksud Mimin pesona surga yang jatuh ke tanah Lombok itu benar-benar woaawww! Dan itu ada dalam gili-gili yang tersebar di sejumlah wilayah di Pulau Lombok itu, Sobat! Gili-gili di Lombok pun ada yang berdekatan, ada juga yang renggang alias berjarak satu dengan yang lainnya, cukup jauh jika ditempuh. Nah, kali ini Mimin mau ngajak Sobat dePost Lombok bincang tentang pesona surganya gili Lombok lagi dong, uhuhu! Iyahh, nggak habis-habis deh kalau kita bahas cantiknya beragam gili-gili di Lombok.


Damn, to be honest pun Mimin pinginnnn jadinya ke Lombok lho Sobat, terus singgah ke stiap gili dis ana. Bercengkrama dengan beragam etnis masyarakat Lombok, plus para nelayan yang berjuang menghidupi anak istrinya, yang pulang bawa hasil tangkapan laut, di dermaga menikmati sejuknya angin laut, uhhh rasanya nggak bisa dijabarin satu per satu deh impian Mimin inih.

Kalau Sobat dePost Lombok by the way apa nih impiannya? Ada nggak masukin tanah Lombok sebagai salah satu destinasi wajib yang mesti Sobat kunjungi, terutama setelah pandemi nanti berakhir? Uhuuhuu, mari kita berdoa bersama ya Sobat dePost Lombok. Doanya yang rajin plus kenceng juga, bawa tahajud gitu plus dhuha plus kalau Sobat yang menganut kepercayaan lain pun harus makin keukeuh doanya yak. Mari kita sama–sama meyakini dan believe gitu bahwa pandemi ini bakal bosan dengan sendirinya plus enyahlah segera tanpa kita duga, amiin amiin ya Rabb.


Ehh, btw ayok kita langsung cus bahas Gili Gede di Lombok ini, below yak!

Baca juga: Dua Ombak di Pantai Selong Belanak

Baca juga: Anugerah Cinta di Pantai Kuta

Baca juga: How to Make Banana filled Chocolate Omelet Easily


Jadi Sobat, pokoknya Gili Gede turut sering dijadikan target destinasi objek wisata di Lombol lho bagi para pelancong yang datang. Alhasil Gili Gede ini juga merupakan gede yang termasuk juga dalam daftar rahasia gili-gili lainnya.

Gili Gede ini juga dianggap gili paling terkenal dibandingkan gili-gili di Lombok lainnya. Nah, adapun kalau untuk lokasinya sendiri ini tuh terletak di sebelah barat dayanya Lombok, bahkan akomodasi yang menuju ke sana itu cukup banyak banget pilihannya, jadi sangat memudahkan bagi para wisatawan yang ingin signgah ke sini atau sekadar ingin melepas penatnya hidup atau kerjaan kantoran di sini. Fasilitas di sana pun lengkap lho, tidak dapat disangkal lagi juga bahwa resort ini tuh begitu nikmat untuk dihuni sekalipun dalam jangka waktu yang panjang. Jadi kalau seandainya Sobat dePost Lombok hanya ingin bermain atau singgah ke Gili Gede sebentar, hmm sebenarnya sangat disayangkan sih, but to be honest itu tergantung juga dengan decision Sobat dePost Lombok semua. Dan ya, nggak masalah juga sih, yang penting moment-nya ada ya kan, dan mungkin setelah itu Sobat langsung cus go to the next gili-gili di Lombok lainnya, ya monggo.

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait