Lebih Dari Kata Menakjubkan Untuk Pantai Bangko-bangko

Wisata —Senin, 23 Aug 2021 11:42
    Bagikan  
Lebih Dari Kata Menakjubkan Untuk Pantai Bangko-bangko
http://www.dispar.lombokbaratkab.go.id/item/nol-kilo-meter-bangko-bangko/nol-kilo-meter-bangko-bangko

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Kalau Sobat main ke Lombok, sepertinya belum seru dong tanpa singgah ke pantai-pantainya. Menyelami keindahan dan kejernihan air laut yang biru di Lombok, warna cerah langitnya, teduh dan rindangnya pepohonan hijau yag kebanyakan masih sangat alami di sana. Apalagi duh, keramah-tamahan masyarakat Lombok di sana. Hmm, bisa nih dapat cogan atau centik. Hahahha, canda canda. Sudah ada yang punya Mimin mah, hehe siapa juga yang nanya kan ya.


Okay, berikut sudah Mimin dePost Lombok rangkum beberapa aktivitas sedap yang patut Sobat lakukan atau ya yang seharusnya Sobat kerjakan sewaktu berwisata ke pantai Bangko-bangko Lombok ini. Ya dong, kali ini kita bercerita tentang pantai Bangko-bangko di Lombok lagi, alhasil ini pantai tuh keren banget lah.


Berenang dan Snorkeling

Iya sih, pantai Bnagko-bangko ini memang terkenal dengan keberadaan ombaknya yang cukup mengerikan Sobat, alias ya cukup ganas gitu lah ya, nggak terlalu jinak. Tapi jangan khawatirlah, ada kok area yang ombaknya cukup landai di pantai ini, alias cukup tenang gitu dan itu masih bisa dijadikan lokasi buat surfing nih buat beginner apalagi, kalau punya nyali mesti dicoba atuh. Ehh, tapi ngomong-ngomong tetap be careful juga yah.

Baca juga: Ombak di Pantai Bangko–Bangko Lombok Sangat Keren Buat Surfing

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Senin 23 Agustus 2021, Gemini Percaya Diri Leo Menikmati Hidup

Baca juga: Berwisata Sejarah Sekaligus Religi di Taman Mayura Lombok


Fishing

Fishing atau dalam bahasa kita memancing. Nah, tentunya nggak boleh dilewatkan juga lho ya, Sobat dePost Lombok. Why, Min? Yah, karena meamancing tuh enak tahu. Yang nggak enak tu ya emmancing hatinya doi, eh kiranya sudah dilelep sama orang lain. Ambyar deh tuh cacing, ahhahahahah. Apaan sih ya, Mimin gaje hari ini. Maap. Maap.

Eh tapi beneran lho, di pantai Bangko-bangko ini Sobat bisa banget nemuin spot pemancingan yang gak kalah seru. Apalagi nih ya, Sobat bisa banget dipersilakan malah buat menyewa aneka kapal di Ampelan sana semalaman suntuk dan besok paginya baru berlabuh tuh kapal di dermaga sambil Sobat menikmati panorama pantai Bangko-bangko ini. Duhh, nikmat Tuhan mana lagi yang Engkau dustakan. Pandemi sih ya yang ngedustain, ehmmm uhuk.


Jelajah Alam

Nah, nyatanya di kawasan Pantai Bangko-bangko ini tuha da juga lho Sobat kawasan hutannya yang masih alami dan cukup segar. Kawasan hutannya itu dipenuhi tumbuhan mangrove, kira-kira luasnya sekitar 2.169 Hektar. Nah, yang nggak kalah eksotis nih, di kawasan ini ada juga ternyata sisa-sisa reruntuhan benteng pada masa penjajahan Jepang dulu, dan ada meriam a la penjajah Jepang juga lho. Duhh, siapa nih yang suka belajar Sejarah atau IPS, mesti kudu dateng dan selfie-selfie di sini atuhh.

Baca juga: Ini dia Penyebabnya Wajah Beruntusan

Baca juga: Ini dia Manfaat Jintan Hitam dan Pare Untuk Penderita Diabetes

Baca juga: Pantai Kerandangan Yang Memesona Netra


Berjemur

Bahasa kerennya tuh sunbathing lah. Bisa Soabt dePost Lombok lakukan tentunya pas matahari bersinar cerah ya. Jangan pas mendung juga kali. Iyalah Mimin, masak pas mendung mau dijemur. Apanya yang dijemur. Yang ada pas mendung itu tanda mau hujan, alias tanda alamnya anak indie mau bermelow-melow karena putus cinta, duh kasihannya yakk. Upss, maaf canda Mimin lagi nih. Eh, tapi serius. Untuk Sobat dePost Lombok yang mau sunbathing tuh boleh banget ke sini.

Jadi gimana atuh, jadi kita main dan surfing bareng di Pantai Bangko-bangko kapan? Ehehehe, kayak berani aja nih Mimin ya. Eh, ngomong-ngomong nih bisa dong Sobat dePost Lombok catat dulu dih di smartphone. Lokasi pantai ini, biar besok nggak lupa kalau PPKM sudah berakhir. Yang pasti, kalau mau ke sini itu medan yang ditempuh cukup menantang juga lho, dan sebenarnya sepadan dengan hasil yang dicapai akhirnya yaitu panorama pantai ini yang buat kita bakal takjub berkepipng-keping. Dududu!

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait