Apa Yang Bisa Dilihat di Kawasan Pantai Senggigi Lombok?

Wisata —Minggu, 22 Aug 2021 12:21
    Bagikan  
Apa Yang Bisa Dilihat di Kawasan Pantai Senggigi Lombok?
Image/Pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK 

Setelah emngenal kecantikan dan keindahan pantai Senggigi Lombok dari kata orang-orang atau wistawan yang unjuk pengalamannya di aneka website di internet, gilrian kita sekarang nih Sobat dePost Lombok buat ngenal apa saja sih yang bisa dilihat di pantai itu, misal mulai dari harga tiketnya yang dipasang berapa agar tidak dimainkan harga, terus jam buka pantainya dari jam ebrapa sampai jam berapa saja biar seru kalau ramai banyak orang, eh atau sebaliknya nunggu sepi (asal jangan malam-malam saja ya, uhuhu serem), dan sebagainya deh. Yukk, kita check it out below! ;)


Nah, untuk tiket masuknya sendiri ke pantai ini tuh cukup murah lho Sobat dePost Lombok, yaitu hanya cukup membayar tiket masuk seharga Rp 15000 saja. Dan itu Sobat sudah bisa menelusuri keindahan pantai di jam operasionalnya sendiri 24 jam.

Wowowowowowww, demi apa coba? Iyaaahh, karena nih ya selain lokasi wisata yang dibuka siang hari, ternayta banyak juga nih lokasi dan keindahan tempat wisata yang disajikan pada malam hari di sana, terutama di sektiar pantainya ternyata kalau malam itu asri dan masih ramai dan seru bangettt. Maka dari itulah operasional pantai dibuka hingga 24 jam alias seharian penuh semalaman! Keren nggak tuhh?


Kalau haus, lapar, ngantuk gimana dong Mimin? Nah, no worries dong Sobat dePost Lombok, sebab bisa lho kita makan dan minum juga sambil tetap nikmati keindahan pantai Senggigi-nya di malam hari. Di sana tuh sudah banyak fasiltias lengkap yang menyediakan aneka perlengkapan, buat tidurlah, buat makan, seperti hotel gitu, cafe, restaurant, resto kecil unik, sampai pub, live music, dan oh oh oh ya diskotek (ada yang bilang sih gitu, hmm yang pasti tetap jaga diri saja ya Sobat, jangan yang aneh-aneh dah!).

Baca juga: A Dessert Recipe How to Make the Chocolate Lava Cake So You Will Get Addicted

Baca juga: How to Make a Fruit Salad with the Cheese Yoghurt Very Easy

Baca juga: How to Make the Sauted Shrimp Green Beans with Oyster Sauce Deliciously



Nah, untuk tingkatan hotel di pantai Senggigi Lombok ini pastinya bisa dimulai dan didapatkan dari segi harga yang di bawah atau di bawah rata seperti kelas melati, hingga losmen dan yang berbintang lho, Sobat dePost Lombok.

Pastinya itu bisa disesuaikan kalau Sobat hanya punya tarif seharga backpacker a la a la gitu, atau justru luxury hotel malah pilihan Sobat? Whatever dah, disesuaikan saja pastinya mudah itu.

Nah, pesona di pantai memang tidak bisa dielakkan lagi ya, pasti pasti keren bangettt! Sebab, pantai ini tu sendiri berlokasi atau terletak di kawasan pantai-pantai teluk yang garis pantainya itu cukup panjang, jadi Sobat bisa leluasa dan puas lah menyaksikan horizon pantai dari sudut ek sudut. Karakter dan garis uniknya sesndiri juga berbeda-beda antar kawasan pantai di sana. Misalnya ya, ada di Pantai Batu Bolong, Pantai Batulayar, maupun pantai-pantai lainnya. Semuanya pasti bisa kok dinikmati dengan penuh ketakjuban ketika Sobat datang langsung ke kawasan Pantai Senggigi di Lombok Barat ini.


Nah, jangan lupa juga kalau di saat matahari mulai terbit, timbul tersipu malu-malu dari ufuk timur, itu dari kawasan perbukitan jelas banget dan siapa saja bbisa menyaksikan ini waktu pagi menyapa. Air laut yang jernih nan biru, plus pasir pantai yang membiaskan rona mentari pagi begitu memukau di mata dan menarik hati siapa saja buat segera bangun lalu menceburkan diri di gelombang air laut, dudududu, pingin kan jadinya! Tentunya, bisa dong ngelakuin aneka aktivitas laut, misalnya surfing, snorkeling, atau sekadar menyaksikan sunset dan sunrise ketika duduk bercengkrama di bibir pantai!

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait