Buat Kalian Yang Suka Tempat Wisata Angker, Jangan Lewatkan 5 Wisata Angker Yang Berada Di Malang Ini

Wisata —Jumat, 2 Jul 2021 12:22
    Bagikan  
Buat Kalian Yang Suka Tempat Wisata Angker, Jangan Lewatkan 5 Wisata Angker Yang Berada Di Malang Ini
pinterest

DEPOST MALANG 

Destinasi wisata di Kota Malang memang banyak macamnya. Ada yang menawarkan keindahan, keunikan, dan ada juga yang menguji adrenalin. Tidak sedikit pula yang menawarkan pengalaman tidak biasa, seperti mengunjungi tempat wisata Angker di Malang.

Buat kalian yang suka dengan tempat wisata angker dan memiliki rasa penasaran yang tinggi dan ingin membuktikan seberapa tinggi keberanian kalian, 5 tempat wisata angker di Malang ini bisa menjadi tempat destinasi wisata kamu berikutnya.

1. Coban Rondo

Air terjun Coban Rondo merupakan salah satu air terjun yang sangat populer di kalangan wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Air terjun ini terletak di Desa Pandesari, Kecamatan Punjong, Kabupaten Malang, Provinsi Jawa Timur.

Saat berada di Coban Rondo, sebaiknya kalian mematuhi peraturan yang ada. Menurut kabar yang beredar, peraturan ini untuk menghormati para penunggu air terjun Coban Rondo. Sering terjadi kesurupan di sekitar lokasi, karena ada yang melanggar peraturan, seperti berkata kotor, mengganggu monyet, hingga membuang sampah sembarangan.

2. Pantai Ngliyep

Pantai yang terkenal sejak era 1980-an ini memang salah satu destinasi wisata favorit. Memiliki luas area 10 Ha membuat pengunjung bisa bermain dengan lega dan puas. Nama Ngliyep sendiri bisa diartikan orang yang melihat ke pantai ini akan merasa mengantuk dan tertidur.

Pantai Ngliyep punya pulau kecil bernama Gunung Kombang di tengah laut. Konon, pulau ini menjadi lokasi favorit Nyi Roro Kidul untuk berkunjung. Karena, sebelum menjadi Ratu Selatan, ia selalu bertapa di Gunung Kombang.

Baca Juga : Ghostbusters Afterlife Sinopsis Menceritakan Tentang Pemburu Hantu

Baca juga : Valentino Rossi Diharapkan Bisa Berduet Dengan Luca Marini di Aramco VR46 Pada MotoGP 2022

3. Coban Pelangi

Coban Pelangi atau air terjun Pelangi, adalah salah satu wilayah konservasi alam di bawah perlindungan perum perhutani berjarak 10 Km dari kecamatan Tumpang dan 32 Km dari kota Malang. Air terjun ini berada di kawasan pegunungan yang terjal dan berliku, dengan kemiringan di atas 45 derajat berada pada ketinggian 1.299,5 m dpl.

Menurut cerita yang beredar banyak turis mengaku melihat penampakan makhluk halus yang melambaikan tangan kepadanya. penampakan ini menyerupai sosok pemandu yang membawa sekelompok turis. Padahal, sang pemandu telah sampai di lokasi, tanpa melihat turis tersebut. Gimana menurut kalian? Berani untuk datang ke coban pelangi?

4. Pantai Goa Cina

Pantai Goa Cina adalah sebuah pantai di pesisir selatan yang terletak di Dusun Tumpak Awu, Desa Sitiarjo, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Nama asli dari pantai ini adalah Pantai Rowo Indah.

Konon, menurut kisah yang beredar dari mulut ke mulut masyarakat setempat. Sekitar 20 tahun lalu goa yang berada di kawasan pantai ini menjadi tempat bertapanya seorang biksu asal Tionghoa. Namun, saat ditemukan Biksu tersebut telah meninggal dan jasadnya hanya tersisa tulang belulang dan tercium bau busuk. Semenjak kejadian itu para wisatawan yang berkemah sering mendengar lolongan misterius tanpa sosok yang jelas, bikin merinding.

5. Coban Tundo

Baca Juga : 6 Makanan Khas Malang yang Penuh dengan Kenangan

Baca Juga : Cerita Horor Thread Viral di Twitter Pengalaman Seorang Pemuda, Tinggal di Rumah Kos Angker di Jogja Selama 4 Tahun

Di Coban Tundo, pernah terjadi beberapa mahasiswa tenggelam secara misterius. Kabarnya, mereka tewas karena terbawa arus. Menurut kabar yang beredar, mereka dijadikan tumbal untuk para penunggu di Coban Tundo. Lokasi dan alamat Coban Tundo berada di Dusun Sidoasri, Desa Tambak Asrsi, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang Provinsi Jawa Timur.(Anjar)

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait