Chelsea Raih Keunggulan Atas Zenit St Petersburg

Sepak Bola —Rabu, 15 Sep 2021 14:04
    Bagikan  
Chelsea Raih Keunggulan Atas Zenit St Petersburg
Chelsea Raih Keunggulan Atas Zenit St Petersburg/pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Chelsea memetik kemenangan atas Zenit St Petesrburg dalam duel sengit pertandingan pertama Grup H liga Champions 2021/22, Rabu (15/9/2021). The Blues menang dengan skor 1-0.

Pertandingan  Stamford Bridge kali ini tidak bermain seperti biasanya. The Blues kesulitan khususnya di babak pertama. Butuh waktu 5 menit bagi Chelsea menentukan ritme. Zenit dipaksa bertahan. Pada 10 menit babak pertama jadi milik Chelsea, namun belum ada peluang yang berbahaya.

Chelsea tampak mencoba memainkan bola-bola panjang untuk Lukaku, tapi sayang belum berhasil. Hingga menit 20 Chelsea terus memberikan bola panjang  dari Mount dan James kepada Lukaku tapi belum akurat .Zenit mencoba mencuri bola untuk membangun serangan balik.

Menit 30 Zeit membuat kejutan untuk Mendy. Mendy dipaksa untuk membuat penyelamatan. 15 menit terakhir The Blues belum menemukan ritme terbaik mereka. Skor kacamata bertahan hingga turun minum.

Baca juga: Young Boys Menang Tipis Dari Manchester United

Baca juga: Makanan Hangat Yang Nikmat Disantap saat Cuaca Dingin

Pertadingan babak kedua dilanjutkan dengan serangan dari Chelsea di-10 menit awal. Chelsea tampak membaik daripada babak pertama. Menit 56 Chealse mendapatkan peluang terbuka yang sangat baik, Lukaku memantulkan bola untuk James, namun sayang masih melenceng dari gawang.

Menit ke-60 The Blues bermain lebih sabar dan perlahan membangun serangan demi serangan. Perlahan namun pasti Chelsea menemukan celah dari pertahanan berlapis dari Zenit.

Sembilan menit kemudian, serangan bertahap dari Chelsea berbuah gol. Skema yang dibangun dari umpan silang Azpilicueta dimanfaatkan baik oleh Lukaku yang mengarah ke tiang jauh. Tempo sedikit menurun

Memasuki 10 menit akhir, The Blues kembali melakukan gempuran ke gawang Zenit, tapi tidak ada yang berbuah gol hingga wasit meniup peluit panjang. Skor 1-0 untuk kemenangan Chelsea.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 15 September 2021, Gemini Kurangi Jajan, Capricorn Mulai Membaik

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 16 September 2021, Taurus Merindukan Kenangan, Pisces Memperbaiki Hubungan

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait