Young Boys Menang Tipis Dari Manchester United

Sepak Bola —Rabu, 15 Sep 2021 13:34
    Bagikan  
Young Boys Menang Tipis Dari Manchester United
Young Boys Menang Tipis Dari Manchester United/pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Kemenangan tipis diraih oleh Young Boys atas Manchester United tadi hari Selasa (14/9/2001). Boys menang tipis dengan skor 2-1. Walaupun berstatus sebagai tamu, Manchester United mampu mengendalikan pertandingan di 10  menit awal. Peluang yang berbuah gol baru di hasilkan pada menit 13 dari aksi sang bintang Cristiano Ronaldo dari teman senegaranya Bruno Fernandes.

Baca juga: Makanan Hangat Yang Nikmat Disantap saat Cuaca Dingin

Baca juga: Resep Minuman Jus Semangka Rendah Kalori

The Red Devil harus bermain dengan 10 orang. Aaron Wan-Bissaka mendapat kartu merah dari wasit setelah  melanggar keras Christopher Martins Pereira. Kalah jumlah tentu membuat pergerakan the Red Devil terbatas. Mereka tak  mampu menggandakan keunggulan hingga peluit akhir babak pertama ditiup.

Babak kedua, Young Boys lebih memegang permainan. Manchester United lebih banyak bermain diarea pertahanan mereka sendiri dan lebih mengandalka serangan balik. Pada menit ke 53 Umpan panjang Fernandes  diterima Ronaldo dan berduel dengan Mohamed Ali Camara.  Ronaldo terjatuh dikotak penalti, namun wasit tidak mengangap itu pelanggaran.

Menit 66 Young Boys berhasil menyamakan kedudukan berkat gol dari Moumi Ngamelu yang menjangkau asis dari Silvan Hefti hanya dengan satu sentuhan. Satu gol bersarang di gawang De Gea.

Gol kembali tercipta, Young Boys menang secara dramatis setelah Jordan Siebacheu mencetak gol dimasa injury time, memanfaatkan blunder fatal yang dilakukan oleh Jessie Lingard. Keunggulan skor dipegang oleh Young Boys hingga peluit panjang di tiup.

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Rabu 15 September 2021, Gemini Kurangi Jajan, Capricorn Mulai Membaik

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Kamis 16 September 2021, Taurus Merindukan Kenangan, Pisces Memperbaiki Hubungan

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait