Instagram Memunculkan Fitur Baru

Pendidikan —Kamis, 14 Oct 2021 11:55
    Bagikan  
Instagram Memunculkan Fitur Baru
image/ istimewa, tangkapan layar

DEPOSTLOMBOK

Setelah tuduhan mengabaikan dampak kesehatan mental pada remaja yang menggunakan Instagram, Facebook akan meluncurkan langkah-langkah baru untuk menebus kesalahan. Langkah-langkah ini termasuk peringatan untuk mengonsumsi terlalu banyak konten berbahaya, kontrol orang tua pada konten, dan permintaan "istirahat".


Berbicara di acara State of Union CNN, Nick Clegg, VP urusan global Facebook, mengatakan fitur nudge akan memperingatkan remaja yang melihat konten berbahaya berulang kali:


"Kami akan memperkenalkan sesuatu yang menurut saya akan membuat perbedaan besar, di mana sistem kami melihat bahwa remaja melihat konten yang sama berulang kali dan konten itu mungkin tidak kondusif untuk kesejahteraan mereka, kami akan mendorong mereka untuk melihat konten lain"



Clegg juga mengatakan bahwa Instagram juga sedang mengerjakan kontrol orang tua baru, sehingga orang dewasa dapat mengawasi konten yang dilihat remaja.


Ia menambahkan, pihaknya juga akan menambahkan fitur 'beristirahat' untuk mendorong remaja agar tidak menggunakan Instagram untuk sementara waktu. Dia tidak memberikan detail kapan peringatan ini akan dipicu. YouTube juga memiliki fitur serupa, tetapi Anda harus mengaktifkannya secara manual, dan terserah Anda untuk menetapkan batas waktu.


Meskipun ini adalah beberapa fitur yang ingin diperkenalkan perusahaan di masa depan, perusahaan telah meluncurkan beberapa tindakan terkait keselamatan remaja yang penting dalam beberapa bulan terakhir.

Baca juga: Sejuknya Taman Narmada Enak Untuk Dipandang

Baca juga: Resep Cemilan Kentang Kopong yang Gurih

Baca juga: Wajib di Coba! Jajanan Hits Indonesia


Pada bulan Maret, itu membuat pembelajaran mesin berfungsi untuk menghentikan orang dewasa yang tidak dikenal dari mengirim pesan kepada remaja. Plus, pada bulan Juli, itu membatasi jenis iklan yang ditayangkan untuk anak-anak.



Setelah pengumuman Clegg, Senator Demokrat Amy Klobuchar mengatakan bahwa dia “lelah mendengar percaya pada kami, dan inilah saatnya untuk melindungi ibu dan ayah yang telah berjuang dengan anak-anak mereka yang kecanduan platform dan terpapar semua jenis hal buruk.”


Selama beberapa bulan ke depan, perusahaan akan mencoba dan meyakinkan orang-orang tentang kepeduliannya terhadap remaja dengan studi dan fitur baru. Namun, itu tidak akan mudah mengingat sejarah Facebook dan dokumen terbaru mengungkap sikap lemahnya terhadap kesehatan mental pengguna. -23

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait