Waspada Pelaku Penjambretan Makin Merajalela. Warga Jadi Korban

Kriminal —Selasa, 14 Sep 2021 15:01
    Bagikan  
Waspada Pelaku Penjambretan Makin Merajalela. Warga Jadi Korban
Waspada Pelaku Penjambretan Makin Merajalela. Warga Jadi Korban/pinterest

PANGANDARAN, DEPOSTLOMBOK

Pelaku jambret di Kabupaten Pangandaran akhir-akhir ini semakin merajarela. Dan pelaku mengincar perempuan sebagai korbannya yang mengendarai sepeda motor di malam hari. Kali ini peristiwa tersebut menimpa Ai Nurhasanah (25 warga Dusun Babakan, Desa Masawah, Kecamatan Cimerak, Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat.

Ai Nurhasanah jadi korban jambret saat dirinya naik sepeda motor bersama ibunya Enok (56) dan anaknya Dimas (9), setibanya di Jalan Raya Cijulang-Cimerak, tepatnya di blok Pasir Gadung Kecamatan Cijulang, Kabupaten Pangandaran motor korban dipepet sepeda motor pelaku pada Senin (19/07/2021) sekitar pukul 20.00 WIB.

"Saya bersama ibu dan anak sedang mengendarai sepeda motor menuju pulang kerumah, tiba-tiba di lokasi kejadian ada sepeda motor lain Yamaha Vixion warna putih langsung mepet dan menarik tas," kata Ai Nurhasanah saat dihubungi wartawan melalui sambungan telefon selulernya, Senin (19/07/2021) malam.

Baca juga: Amalan Dzikir Agar Selalu Beruntung

,

Nurhasanah mengaku, dirinya tersungkur jatuh dari sepeda motor saat mempertahankan tas miliknya yang berisi uang dan dua handphone. Akibat jatuh dari sepeda motor korban mengalami luka di bagian tangan dan luka dalam di bagian punggung.

"Dilokasi kejadian kondisinya gelap gulita karena tidak adanya lampu Penerangan Jalan Umum (PJU), meskipun merasakan sakit kami pun memaksakan pulang kerumah," ungkapnya.

Akibat peristiwa tersebut, Nurhasanah mengalami kerugian sekitar Rp2.8 juta, akibat kehilangan uang tunai sebesar Rp 100 ribu dan dua handphone merek Oppo A5s dan Nokia.

Baca juga: Puisi-Puisi Candi Oleh Amir Machmud NS

,

"Saya berharap pihak berwajib segera menindaklanjuti tindak kriminalitas yang sudah meresahkan warga masyarakat Pangandaran. pelaku jambret satu orang dengan menggunakan sepeda motor Yamaha Vixion warna Putih," tandasnya.

Selain itu, beredar kabar, kejadian serupa juga menimpa seorang pelajar Tsanawiyah warga Pareang. Pelaku nekat membawa kendaraan sepeda motor Honda Beat warna Putih milik korban. (Deni)

Baca juga: Drama Korea Penthouse 3 Episode 14 Sub Indo, Membunuh Yoon Hee

Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait