Mistis! Rumah yang Terkenal Anger, Rumah Darmo

Horror —Sabtu, 23 Oct 2021 17:34
    Bagikan  
Mistis! Rumah yang Terkenal Anger, Rumah Darmo
image/ pinterest

DEPOSTLOMBOK

Ada yang tahu rumah Darmo yang terkenal di Surabaya? Konon rumah tersebut adalah rumah angker dengan sisi kelam yang masih banyak pertanyaan.

Desas-desus keangkeran rumah Darmo bahkan dibuat film horor dengan judul malam suro di rumah darmo.

Film Suro di Rumah Darmo

Film Suro di Rumah Darmo mengangkat tentanag cerita Rumah Darmo dengan kisah seram yang mengikutinya.

Dengan pemain Diah Permatasari dan beberapa pemin lainya seperti Opi Kumis, Mpok nori dan beberapa artis lainya cerita Rumah darmo seperti memberikan warna lain dalam dunia perfilman horor.


Cerita yang menarik tentang pesugihan yang dilakukan oleh sebuah keluarga di rumah darmo ini. Menjadikan rumah Darmo menjadi angker.

Rumah mewah itu merupakan hasil pesugihan sebuah keluarga. Keluarga tersebut mendapat banyak harta, emas, rumah, dan benda mewah lainnya serta memberikan tumbal dan sesajen sebagai balasannya. Namun karena keluarga tersebut hendak berlaku curang dengan sudah tidak memberikan tumbal dan sesajen lagi serta berniat untuk melarikan diri menggunakan jalur laut.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Arancini Mudah

Baca juga: Sketsa Rasa, Percakapan Mata

Baca juga: Wisata Air Jungle Toon Waterpark Semarang yang Segar


Maka para hantu pun langsung menenggelamkan kapal yang keluarga tersebut tumpangi sehingga seluruh keluarga meninggal. Rumah beserta harta yang dimiliki pun secara tidak langsung diambil kembali oleh para hantu dan beberapa keluarga yang masih di dalam rumah di bunuh. Mereka di bunuh pada malam satu suro.

Alhasil, rumah tersebut hingga saat ini menjadi kediaman mereka sehinnga tak ada orang yang membeli rumah mewah tersebut.

Kini keberadaan rumah hantu Darmo telah menjadi buah bibir paling terkenal bagi pecinta alam gaib di seluruh Indonesia sehingga tempat tersebut tak pernah sepi pengunjung/ RS

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Resep Makanan: Cara Membuat Arancini Mudah

Baca juga: Sketsa Rasa, Percakapan Mata

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait