Cerita Misteri! Dibalik Boneka Robert yang Menyimpan Dendam

Horror —Jumat, 22 Oct 2021 10:13
    Bagikan  
Cerita Misteri! Dibalik Boneka Robert yang Menyimpan Dendam
image/ pinterest

DEPOSTLOMBOK

Boneka biasanya kerap di sukai anak kecil maupun dewasa. Tetapi tidak jarang boneka seram di jadikan koleksi oleh orang-orang. Dan banyak orang-orang yang menyangkut pautkan roh jahat ataupun gangguan mistis lewat boneka. Sehingga sekarang banyak boneka yang lucu di anggap seram dan mistis. 

Salah satu boneka yang di anggap mistis yaitu boneka Robert, boneka Robert ini merupakan sosok anak kecil yang memakai baju pelaut putih dan seekor anjing yang ada di pangkuannya.


Awalnya boneka ini dimiliki oleh Robert Eugene Otto, seorang pelukis asal Key West ketika masih kecil sekitar tahun 1906. 

Karena saking sayangnya Robert kepada boneka itu, ia memberikan namanya kepada boneka tersebut..

Konon katanya boneka ini pemberi dari seorang penyihir asal Bahama yang memasukan roh jahat karena mempunyai dendam kepada keluarga Otto.

Baca juga: Kerajinan Gerabah Desa Banyumulek Lombok Terpancar Hingga Mancanegara

Baca juga: Kisah Seram! Hantu Boneka yang Berjalan di Siliwangi Bandung

Baca juga: Seram! Film Kuntilanak Mangkujiwo, Dendam Lama yang Ingin Terbalas


Dikabarkan boneka ini sering mengganggu rumah mereka seperti berpindahnya perabotan rumah.

Dan kelakuan anak tersebut menjadi berbeda setelah adanya boneka tersebut. Dia sering berbicara bahkan tertawa bersama boneka tersebut.

Agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan maka boneka Robert ini menjadi koleksi di Fort East Martello Museum, Key West, Florida, Amerika.


Dan di meseum kerap terjadi hal-hal yang mistis mengenai boneka Robert ini seperti letak nya yang berpindah-pindah, pengujungpun bisa melihat perubahan ekspresi wajah Robert. Disanapun tidak sembarang orang bisa mengambil foto Robert, karena jika mengambil foto Robert harus atas izin Robert. Jika tidak atas izin Robert maka akan ada hal buruk yang terjadi kepada orang tersebut. RA

Tulisan diatas belum dipastikan kebenarannya dan pembaca agar dapat mengambil hikmah dari semua kejadian , dimohon tidak mengikuti hal yg menyebabkan menyesatkan dan menimbulkan kerugian , semua tulisan diatas sekedar fiksi belaka.

Baca juga: Kerajinan Gerabah Desa Banyumulek Lombok Terpancar Hingga Mancanegara

Baca juga: Kisah Seram! Hantu Boneka yang Berjalan di Siliwangi Bandung

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait