Kamu Tak Sendirian! 8 Tanda Kehadiran Mahluk Halus ada di Sekitar Kita

Horror —Selasa, 3 Aug 2021 16:30
    Bagikan  
 Kamu Tak Sendirian!  8 Tanda Kehadiran Mahluk Halus ada di Sekitar Kita
image/pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK 

TIDAK dipungkiri kita hidup berdampingan dengan mahluk astral yang kehadiranya tidak bisa kita lihat dengan mata biasa, namun sering kali tanpa kita sadari mereka memberi tahukan bahwa keberadaanya ingin di akui.

Tanpa kita sadari mereka memberikan isyarat bahwa mereka ada di depan, belakang, samping atau bahkan berada di jarang yang sangat dekat dengan kita.


Nah, berikut ini Depostpangandaran akan memberi tahukan tanda-tanda kehadiran mahluk halus yang ada disekitar kamu.

  1. Perubahan Suhu secara Tiba-tiba

Perubahan suhu yang tiba-tiba ketika berada disebuah ruangan bisa jadi menunjukan bahwa kedataangan mereka ingin kamu menyadarinya, tiba-tiba pengap atau tiba-tiba dingin atau bahkan terasa sesak yang membuat kamu seperti berhenti untuk mengamati.

  1. Ada yang mengawasi

Keadaan dimana tiba-tiba kamu seperti kedatangan seseroang atau ada yang mengawasimu padahal kamu sedang sendirian padahal ada sosok yang memang menemanimu.

foto : Pinterest

  1. Ada Bau aneh

Ciri-ciri yang lainya adalah ketika kamu merasakan bau tajam yang aneh secara tiba-tba, entah wangi atau bau busuk atau bau bakar-bakaran sesuatu yang merupakan ciri kehadiran mahluk halus. Menandakan mereka ingin kamu tahu bahwa kamu tidak sendirian.

Baca juga: Mahasiswa 4 Universitas di Semarang Hibur Pasien yang Isolasi dengan Musik

Baca juga: DKBP3A Imbau Ibu-Ibu di Pangandaran Menunda Kehamilan dimasa Pandemi


  1. Ada Bunyi-bunyian

Suara gaduh yang takt ahu dari mana asalnya bisa jadi adalah tanda kamu kedatagan tamu tak di undang, seperti suara derap kaki, bunyi ketukan atau pintu di banting dan suara orang berbsisik atau memanggil namamu menjadi tanda bahwa dia ingin diakui keberadaanya oleh kamu.

  1. Benda yang bergerak

Yang sangat jelas terlihat ketika mahluk halus ada disekitar kita adalah, adanya benda yang bergerak sendiri padahal angin tidak ada atau suhu yang tenang tanpa gaduh, benda bergerak sendiri atau pintu yang membuka dan menutup sendiri padahal tidak ada siapapun, ikh seram

  1. Merinding

Merinding bisa jadi kamu demam atau merasa dingin, namun merinding yang merupakan adanya mahluk halus adalah ketika suhu tenang namun kamu merasakan bahwa semua bulu kudukmu terutama di tengkuk mendadak berdiri dann merinding, bisa jadi dia sedang sangat dekat denganmu.

Baca juga: Begini Fakta dan Kronologis Video yang Bikin Heboh Wargantet di Pangandaran

Baca juga: Anak di Pangandaran Beberkan Kronologis Sang Ibu Menghilang Tanpa Kabar Selama 6 Tahun

  1. Binatang Bersikap Aneh

Tanda-tanda lainya adalah jika kamu memilki biantang peliharaan seperti kaambing, ayam, burung, anjing atau kucing bertingakh aneh pada satu sudut rumah anda, bisa jadi dia sedang melihat sosok yang menyeramkan.

  1. Lampu mati atau bahkan meledak

Tanda yang lainya adalah lampu tiba-tiba mati dan menyala berkali—kali atau bahkan meledak, teori mengatakan bahwa energi yang dibawa oleh roh saling tarik-menarik dengan energi lain yang berada di sekitar kita, yang dalam hal ini adalah listrik. Akibatnya, terjadi lonjakan listrik yang akhirnya memecahkan atau membuat lampu mengalami pergolakan.

Itulah tanda-tanda kehadiran mahuk halus disekita kita/RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait