Bikin Merinding, 5 Pedagang Keliling yang Sering Bertemu Setan dan Mitosnya!

Horror —Kamis, 8 Jul 2021 15:28
    Bagikan  
Bikin Merinding, 5 Pedagang Keliling yang Sering Bertemu Setan dan Mitosnya!
Bikin Merinding, 5 Pedagang Keliling yang Sering Bertemu Setan dan Mitosnya!/ twitter

MALANG, DEPOSTMALANG

Pedagang makanan malam yang beMemilki  waktu bekerja di malam hari tentunya sering kali membuat para rkeliling di sekitar sering menemui hal-hal yang tidak diinginkan.

Bukan saja bertemu orang jahat, namun pedagang di tengah mala mini sering bertemu hal-hal Gaib dari kuntilanak hingga pocong mereka sering diisengi oleh mahluk-lahluk tak kasat mata.

Berikut ini 5 pedaganag keliling yang jerap sekali menemui hal seram ketika mereka menjajakan jualanya di jalan.

Baca Juga : Manfaat Dzikir Pagi dan Petang

Baca Juga : MotoGP News - Quartararo: Motor Yamaha Bekerja Sangat Baik di Semua Trek Lintasan

  1. Pedagang Sate

Sate identic dengan film Susana dengan hantu kuntilanak yang meminta di bikinkan 200 tusuk kemudian melahap dengan cepat, saat di mintai uang perempuan tersebut membayarnya dengan daun untuk kemudian kabur dengan punggung bolong yang dipenuhi belatung.  Pedagang sate yang sering berjualan di tengah mala mini identic dengan pedagang yang kerap di hantui oleh para mahluk halus. Ketika sedang berjualan.

  1. Pedanga Bakso

Penjual bakso yang menjamur tidak menjadi halangan bagi para pedangan keliling untuk menjual dagaganya samnil mengelilingi perumahan. Tak jarang dagangan yang nanggung belum habis membua para penjual berkeliling atau mangkal di jalan yang anpa di ketahui memilki aura misterius, dan inilah yang menjadi sasaran para mahluk halus untuk mengisengi mereka.

Baca Juga : Manfaat Dzikir Pagi dan Petang

Baca Juga : MotoGP News - Quartararo: Motor Yamaha Bekerja Sangat Baik di Semua Trek Lintasan

  1. Pedagang Nasi Goreng / Mi Tek-tek

Pedangan nasi goreng atau mi tek tek bisa di pastikan keluar sekitar pukul 8 aatau 7 malam, bada magrib, sudaha di pastikan pedangan nasi goreng keliling berteman dengan gelapnya malam untuk menjajakan daganganya. Dan dapat dipastika satu atau 2 kali lebih mereka memilki cerita horor sendiri saat melewati jalan-jalan yang seram.

  1. Pedagang Sekoteng

Sekoteng yang merupakan minuman penghangat tubuh membuat beberapa orang tergiur untuk meneruk keuntungan dengan udara dingin melalui menjual sekoteng.

Tentu saja meminum minuman ini haruslah malam yang dingin, inilah yang membuat para pedagang sekoteng bergelut dengan gelap untuk menjual minumanya yang sering membuat mereka menemui hal-hal tidak terduga termasuk bertemu hantu .

Pengalaman membeli atau menjual sekoteng juga ternyata dialami oleh pembeli juga lho? Aeorang pemeblei membeli sekoteng Umar yang terkenal, bahkan sebelum pulang kata Pak Umar berpesan menitip salam pada orang taua pembeli, namun siapa sangka setelah pulang dan memakan setengah sekoteng, ibu pemebli tersebut bertanya perihal dimana ia membeli Sekoteng dengan polosnya anak itu menjawab di Sekoteng pak umar, betapa mengejutkan bahwa penjual sekoteng Pak Umar sudah meninggal 5 hari yang lalu, ikh seram.

Baca Juga : Manfaat Dzikir Pagi dan Petang

Baca Juga : MotoGP News - Quartararo: Motor Yamaha Bekerja Sangat Baik di Semua Trek Lintasan

  1. Penjual Siomay

Penjual siomay keliling kerap menjajakan daganganya hingga kepolosok – pelosok rumah, tanpa disadari tukang siomay sering menuju kearah yang tidak tahu apakah tempat itu memilki aura misterius atau bahkan sarangnya hantu. 

Kisah menyeramkan ini dialami oleh penjual siomay keliling yang berada di wilayah Bogor. Kala itu penjual siomay melewati wilayah kuburan, tapi dari jauh ia melihat ada keramaian di gerbang kuburan. Banyak orang yang terlihat tengah mengobrol dan berkumpul.

Meski awalnya sempat bingung mengapa ada keramaian di depan gerbang kuburan yang terkenal angker, penjual siomay itu tetap lewat seperti biasa. Setelah melewati kerumunan itu, ia pun penasaran dan menoleh ke belakang. Ternyata kerumunan itu bukanlah manusia asli, melainkan semuanya berubah menjadi kuntilanak dan pocong yang memakai kain putih, ikh serem kan .

Ada mitos yang mengatakan bahwa jika pedangang keliling bertemu hantu pada malam hari, besoknya maka akan ketiban rejeki karena daganganya laris. Percaya gak percaya ya guys, semoga kita selalu dilindungi dimanapun dan kapanpun kita berada/ RS


Editor: Ajeng
    Bagikan  

Berita Terkait