Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 16 Sub Indo, Pangeran Joohyang yang Masih Terkurung di Penjara

Hiburan —Kamis, 28 Oct 2021 11:08
    Bagikan  
Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 16 Sub Indo, Pangeran Joohyang yang Masih Terkurung di Penjara
image tangkapan layar

DEPOSTLOMBOK

Drama terbaru The Lovers Red Sky akan membawa kalian pada jaman kerajaan dan pengalaman spiritual yang penuh dengan misteri.

Ditetapkan selama era Joseon, Hong Cheon-Ki ( Kim You-Jung ) adalah seorang pelukis wanita dengan jenius seperti bakat melukis. Dia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Lukisan Kerajaan Korea). Hong Cheon-Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari, dia bertemu Ha Ram.


Ha Ram ( Ahn Hyo-Seop ) adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkan dia menjadi buta. Hong Cheon-Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon-Ki terus muncul di depan Ha Ram dan dia mendapati dirinya menunggunya.

Baca juga: Cara Membuat Slime yang Mudah untuk Mengisi Waktu Luang

Baca juga: Berikut 9 Kata tentang Arti Dari Cinta

Pemeran

Kim Yoo-Jung - Hong Cheon-Ki
Ahn Hyo-Seop  - Ha Ram
Gong Myung - Pangeran Agung Anpyeong
Kwak Si-Yang-  Pangeran Agung Suyang
Jang Hyun-Sung Ahn Gyeon
Kim Kwang-Kyu Choi Won-Ho

Baca juga: Cara Membuat Slime yang Mudah untuk Mengisi Waktu Luang

Baca juga: Berikut 9 Kata tentang Arti Dari Cinta

Baca juga: Resep Cemilan Chocolate Royce Khas Jepang yang Mudah Dibuat


Drama Korea Red Sky Episode 16

Drama Korea Lover of the red sky episode 16 adalah episode terakhir dari drama ini, bagian ini menampilkan acara penyegalan iblis yang dimulai untuk kedua kalinya, dengan di bantu Namshin dan Siluman harimau, dukun kerajaan yang terluka bisa digantikanya.

Awalnya dengan susah payah Ha Ram datang karena iblis menolaknya, namun karena mata iblis yang ada pada Cheon gi membuat Iblis datang, sayangnya tak ada yang bisa mencegah Iblis untuk mengambil mata Cheon Ki hingga ia akhirnya buta. 

dengana dirasuki arwah Ayahnya dan di bantu oleh Hwacha Cheon Gi akhirnya bisa menyelesaikan lukisan, dan dengan bantuan Namshin yang juga ikut masuk ke dalam lukisan untuk menyeret Iblis akhirnya Iblis bisa terperangkap di Lukisan berssama Namshin.


Siluman harimau yang merasa sedih karena Namshin pergi memberikan jiwanya pada mata Cheon Gi sehingga bisa melihat lagi.

5 Tahun kemudian Cheon Gi hidup bahagia dengan Ha Ram disuatu pulau dengan memiliki satu anak bernama Ha Joong. 

Sementara di Istana Pangeran Joohyang yang masih terkurung di penjara melakukan pemberontakan dan mengambil alih kerajaan untuk melawan Pangerana Mulyang. / rS

Baca juga: Kisah Menyeramkan Hantu Poppo yang Terkenal Karena Ilmu Hitam

Baca juga: Tugu Muda Semarang Monumen Mengenang Jasa Pahlawan


Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait