Ikatan Cinta Malam Ini, Keluarga Hartawan hancur?

Hiburan —Sabtu, 18 Sep 2021 13:54
    Bagikan  
Ikatan Cinta Malam Ini,  Keluarga Hartawan hancur?
Image/Pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Ikatan Cinta menceritakan kisah ALdebaran yang diperankan oleh Arya Saloka dan Andin yang diperankan oleh Amanda Manopo yang menikah bermula dari dendam belaka, hingga kini saling jatuh cinta dan mengungkap pembunuhan Roy yang sebenarnya. 

serangkaian peristiwa banyak terjadi setelah Elsa tertangkap polisi dan Mama Sarrah juga Riky yang akhirnya ikut masuk ke dalam penjara kaena berusaha menutupi kejahatan Elsa.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 19 September 2021, Taurus Fokus Pada Pekerjaan, Pisces Tenggelam Dalam Kesibukan

Baca juga: Cahaya yang Menyiram

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Sabtu 18 September 2021, Aries Terlalu Sibuk, Libra Dapat Bonus Besar


Ikatan Cinta Malam Ini Jumat 18 september 2021

Ikatan Cinta Malam ini Bikin deg-degan bagaimana tidak Aldebaran dan Angga diserang oleh beberapa orang yang juga mengincar ingin menghancurkan keluarga Alfahri.

Belum lagi penyadap yang ada dirumah Aldebaran masih juga belum ketahuan dan menjadi mata-mata dikeluarga tersebut, Aldebaran mulai cuirga pada Jesika, sekertaris ayahnya yang terlihat mencurigakan.

Roy saat masih hidup pernah bercerita jika ia menaruh curiga pada sekertaris ayahnya tersebut.

Baca juga: Resep Makanan Semur Jengkol Rumahan Lezat

Baca juga: Ikatan Cinta Malam Ini, Siapakah Salah Satu Pasien Rumah Sakit Jiwa?

Baca juga: Resep Cireng Ayam Suwir Pedas ala Rumahan


Sementara itu Jesika ternyata berada di tempat pemulihan jiwa yang harus dengan rutin meminum obat, siapa sebenarnya jesika? Jesika bertemu dengan Elsa dirumah sakit jiwa tersebut. namun ada yang aneh dengan dirinya karena Jesika seperti syok jika mendengar kata menikah.

lantas  apa hubunganya dengan kasus yang membahayakan keluarga Alfahri dengan orang-orang yang ingin agar keluarga Hartawan hancur? 

Ikatan cinta menjadi sinetron yang menegangkan dan penuh dengan teka-teki yang harus dipecahkan, jangan lewatkan malam ini untuk mengungkap kebenaranya/RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait