Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 5 Sub Indo, Meloloskan Cheon Ki

Hiburan —Selasa, 14 Sep 2021 13:58
    Bagikan  
Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 5 Sub Indo, Meloloskan Cheon Ki
image/pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Drama terbaru The Lovers Red Sky akan membawa kalian pada jaman kerajaan dan pengalaman spiritual yang penuh dengan misteri.

Ditetapkan selama era Joseon, Hong Cheon-Ki ( Kim You-Jung ) adalah seorang pelukis wanita dengan jenius seperti bakat melukis. Dia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Lukisan Kerajaan Korea). Hong Cheon-Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari, dia bertemu Ha Ram.

Ha Ram ( Ahn Hyo-Seop ) adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkan dia menjadi buta. Hong Cheon-Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon-Ki terus muncul di depan Ha Ram dan dia mendapati dirinya menunggunya.

Baca juga: Tempat Wisata Ramai Pengunjung Sebelum Dibuka Resmi!

Baca juga: Resep Cemilan Kue Leker Khas Jawa Tengah Lezat

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 15 September 2021, Leo Banyak Menuntut, Aries Mengenal Cinta

Pemeran

Kim Yoo-Jung - Hong Cheon-Ki
Ahn Hyo-Seop  - Ha Ram
Gong Myung - Pangeran Agung Anpyeong
Kwak Si-Yang-  Pangeran Agung Suyang
Jang Hyun-Sung Ahn Gyeon
Kim Kwang-Kyu Choi Won-Ho

Drama Korea Red Sky Episode 5 

Drama Korea Lover of the red sky episode 5 berjudul Kontes melukis di Meokjheon Bagian 1, menceritakan tentang Cheon Ki yang akhirny bisa memasuki arena kontes dikediaman Pangeran AnPyeong berkat Ha Ram yang membawanya karena Cheon Ki tidak membawa tanda pengenal.

Kontespun dimulai dan didatangkan beberapa pelukis handal dari berbagai kalangan, tema lukisan pertama tentang sebuah puisi di ladang bunga di malam hari dengan sinar rembulan.

Chheon Ki melukis sangat bagus dan membuat semua juri yang adil meloloskan dirinya namun pangeran menemukan keganjalan dengan melihat lukisan kupu-kupu yang sama persis dengan lukisan palsu yang pernah ia beli. 

Baca juga: Amalan Dzikir Agar Selalu Beruntung

Baca juga: Drama Korea Hometown Cha Cha Cha Episode 5 Sub Indo, Hal Apakah yang Telah Dokter Gigi Itu Lakukan Pada Kepala Hong?

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Selasa 14 September 2021, Libra Perlu Berhemat, Sagitarius Bosan


Hanya karena hal itu Lukisan Anpyeong membuatnya gagal dengan alasan yang tidak msuk akal, hingga membuat Cheon Ki berkata lancaran dan mengatakan jika kontes ini hanyalah palsu dan tidak asil.

Melihat bahwa Cheon Ki adalah putri dari pelukis Oh seorang pelukis yang diberkati salah satu juri menggunakan hak khsusus untuk meloloskan Cheon Ki. 

Bagaimanakah kisah Cheon Ki dan Ha ram selanjutnya/ apakah Cheon ki mulaisadar jika Cendakiawan Ha adalah Ha Ram yang ia tunggu hingga saat ini, meskipun Ha Ram berusaha mengubur perasaan itu karena memilki rencana besar untuk berbalas dendam/RS

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait