Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 1 Sub Indo, Kutukan Iblis

Hiburan —Rabu, 1 Sep 2021 14:46
    Bagikan  
Drama Korea The Lovers Of Red Sky Episode 1 Sub Indo, Kutukan Iblis
Image/Pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Drama terbaru The Lovers Red Sky akan membawa kalian pada jaman kerajaan dan pengalaman spiritual yang penuh dengan misteri.

Ditetapkan selama era Joseon, Hong Cheon-Ki ( Kim You-Jung ) adalah seorang pelukis wanita dengan jenius seperti bakat melukis. Dia terpilih sebagai pelukis wanita pertama dari Dohwaseo (Akademi Lukisan Kerajaan Korea). Hong Cheon-Ki juga memiliki penampilan yang cantik dan kepribadian yang cerah. Baginya, melukis adalah segalanya. Suatu hari, dia bertemu Ha Ram.

Ha Ram ( Ahn Hyo-Seop ) adalah seorang perwira di Seowoongwan, sebuah kantor yang bertanggung jawab atas astronomi, geografi, seni ramalan, meteorologi. Ketika dia masih muda, sebuah kecelakaan menyebabkan dia menjadi buta. Hong Cheon-Ki jatuh cinta padanya dan dia tidak peduli bahwa dia buta. Hong Cheon-Ki terus muncul di depan Ha Ram dan dia mendapati dirinya menunggunya.

Baca juga: Ini Dia Pisang Biru ‘Blue Java’ Langka dan Unik, Mengenal Manfaatnya

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Lobster Saus Buttermilk Lezat Dan Bergizi

Baca juga: Resep Makanan Ayam Cola Mudah dan Murah

Pemeran

Kim Yoo-Jung - Hong Cheon-Ki
Ahn Hyo-Seop  - Ha Ram
Gong Myung - Pangeran Agung Anpyeong
Kwak Si-Yang-  Pangeran Agung Suyang
Jang Hyun-Sung Ahn Gyeon
Kim Kwang-Kyu Choi Won-Ho

Baca juga: Resep Masakan, Cara Membuat Nasi Liwet Cumi Asin Mudah Dibuat

Baca juga: Resep Masakan,Cara Membuat Ketan Susu Keju Coklat Lezat dan Mudah Dibuat

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Kue Garpu Manis, Enak dan Mudah


Drama Korea Red Sky Episode 1

Episode 1 menampilkan asal usul dimana kerjaan yang t=diteror oleh iblis dari pertikain elemen-dewa-dewa jaman dahulu kala, iblis yang terkuat merasuki raja, para dukun berusaha keras untuk memindahkan arwah itu ke dalam lukisan.

dengan bantuan Namshin sang dewa lain penyeimbang kebaikan akhirnya bisa terperngkap dalam lukian tersebut, namun Iblis memberi kutukan pada negeri itu agar paceklik dan kekeringan selama bertahaun-tahun.

selain itu bayi yang namshin bawa yang merupakan anak dari pelukis lukisan raja juga dikutuk dan buta. Sayangnya setelah tertangkapnya Iblis, sang Raja malah meminta dukun yang yaitu Master Ha untuk dibunuh dengan segala cara akhirnya ia bisa selamat.

Beberapa tahun kemudian Negeri mengalami paceklik dan kekeringan, Anak Master Ha yaitu Ha Ram emmilki energi Hujan hal itu diketahui oleh Dukun kerajaan dan berniat untuk menumbalkan Ha Ram sebagai tumbal agar dibebaskan dari kutukan iblis

Namun Hal lain terjadi ketika dua pangeran bermain ditempat penyimpanan lukisan untuk membebaskan iblis yang terperangkap. Bagaimanakah kisah mereka selanjutnya? saksikan Drama korea The Sky epsisode 1 selengkpanya/RS


Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait