Jangan Lewatkan Drama Korea Berikut di Bulan September

Hiburan —Selasa, 31 Aug 2021 20:17
    Bagikan  
Jangan Lewatkan Drama Korea Berikut di Bulan September
Drama Korea Image/Pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Drama korea terbaru dengan kisah yang menarik yang akan menemani kamu para pecinta drama korea yang akan sayang jika dilewatkan.

Memasuki bulan September 2021 ini kamu akan disuguhkan dengan berbagai drama korea yang menarik dan tidak kalah seru. Berikut 5 Daftar rekomendasi drama korea terbaru yang akan tayang bulan September 2021.

  1. Squid Game

Drama korea yang berjudul Squid Game yang bergenre drama, thriller, action dan misteri yang akan ditayang pada 17 September 2021 di Neflix dengan 8 Episode.

Drama korea Squid Game ini menceritakan tentang 456 pemain yang berpastisipasi dalam sebuah permainan yang akan mempertaruhkan nyawa mereka untuk mendapatkan hadiah sebesar 45,6 miliar won.

Dalam game misterius ini para peserta game akan dibuat merasa putus ada karena para peserta dalam game ini tidak bisa menghindari permainan ini.

Para peserta tidak memiliki pilihan lain selain harus berpatisipasi dalam permainan dan jika gagal para peserta harus menghadapi kematian.


  1. A Gentleman and A Young Lady

Drama korea terbaru berjudul A Gentlement and A Young Lady yang bergenre drama, komedi, dan romance ini akan tayang di KB2 pada tanggal 18 September 2021 sebanyak 50 Episode.

Drama korea A Gentlemen and A Young Lady ini menceritakan tentang seorang duda yang memiliki tiga orang anak dan belum bisa melupakan kematian istrinya.

Ia memutuskan untuk mempekerjakan tutor untuk anak-anaknya karena mengalami kesulitan untuk mengurusi anak-anaknya yang kemudian ia mulai tertarik dengan tutornya.

Baca juga: The Prognosis of Zodiac 30 August 2021

Baca juga: Semur, Perkedel, and Cubit Cake Have Been Existed Since the Occupation Era Started

Baca juga: How to Make Sauted Papaya Flower with Anchovy without Any Bitterness

  1. Yumi’s Cells

Drama korea terbaru Yumi’s Cells yang diadaptasi dari webtoon populer dengan judul yang sama Yumi’s Cells karya Lee Dong-Gun.


Drama Yumi’s Cells menceritakan tentang Yumi (Kim Go Eun) yang memiliki sel otak mewakili berbagai emosi seperti perasaan cinta tetapi tidak pandai untuk mengungkapkan perasaannya.

Yumi yang tumbuh dengan cinta dan pekerjaan yang mulai mencari kebahagiaan dari hal-hal kecil. Yumi pun mengalami kesulitan dalam membangkitkan sel-sel cinta.


Drama ini akan ditayangkan di Tvn mulai tanggal 29 September 2021 sebanyak 12 Episode.

Baca juga: Salesman Hebat (parts 5), Cek 7 Kemampuan Yang Wajib Dikuasai Salesman Hebat

Baca juga: Simak! Cara Membuat Tubuh Ideal Dengan Olahraga

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Rabu 1 September 2021, Gemini Membawa Energi Positif, Virgo Ingin Dimanja


  1. The Veil

Drama korea terbaru yang berjudul The Veil atau Black Sun yang bergenre drama, action, misteri dan criminal ini yang akan ditayangkan di MBC pada tanggal 10 September 2021 sebanyak 12 Episode.

 Drama ini menceritakan tentang agen lapangan top Nasional Intelligence Service yang setelag setahun menghilang dan muncul kembali dalam organisasi.

Drama ini menceritakan tentang sebuah investigasi mata-mata korea. Han Ji Hyuk yang menghilang karena di khianati oleh orang di belakang organisasi dan kembali untuk mengungkapkan penghianatan dan orang-orang yang berkuasa di belakang organisasi itu.

  1. Lost

Drama korea terbaru Lost yang disutradarai oleh Hee Jin Ho yang menggarap film Forbidden Dream, Princess Deokhye, One Fine Spring Day dan Chrismas in August yang ditulis oleh Kim Ji Hye yang dikenal lewat proyek film seperti My Love, My Bride hingga Achitecture 101.

Drama Lost ini menceritakan tentang orang biasa yang menyadari mereka tak punya peran apapun dalam kehidupannya.

Mereka terus berusaha keras untuk membuat hidup mereka lebih berarti. Walaupun sudah melakukan yang terbaik, namun merasa kehilangan semangat hidup setelah mengalami banyak kegagalan.

Drama ini akan tayang pada 4 September 2021 mendatang dengan total 16 Episode distasiun JBTC dan IQIYI.

 

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait