Simak Inilah Ciri-ciri Orang yang Licik dan Wajib Kamu Hindari

Hiburan —Sabtu, 21 Aug 2021 20:25
    Bagikan  
Simak Inilah Ciri-ciri Orang yang Licik dan Wajib Kamu Hindari
Simak Inilah Ciri-ciri Orang yang Licik dan Wajib Kamu Hindari | pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Setiap orang memiliki sikap, perilaku, kepribadian, dan karakter yang berbeda. Tidak semua orang memliki perilaku yang baik bahkan ada orang yang berfikiran untuk berbuat jahat. Perbuatan jahat itu dia lakukan untuk bisa mendapatkan apa yang dia mau, sehingga dia akan melakukan apa saja bahkan berbuat licik.

Mungkin ada beberapa orang disekitar kamu yang memiliki ciri-ciri bhwa dia bukan orang baik.Sebaiknya mulai sekarang kamu harus bisa membedakan sikap sesekorang yang bisa dikataka baik dan buruk.

 Dengan perbedaan karakter mereka juga memiliki perbedaan vibes yang posistif atau negative. Maka dari itu DEPOSTBALI akan memberitahu bahwa ciri-ciri orang yang licik dan wajib kamu hindari.

Membalas Kebaikan Orang Lain Dengan Pengkhianatan

Bahkan banyaknya bantuan dan kebaikan yang sudah ia dapat dari orang lain justru dengan teganya dia balas dengan penkhiatanan, tanpa tahu cara berterima kasih dan memabalas kebaikan orang tersebut. Sudah jelas tujuannya, dia hanya bersikap baik saat orang lain memberi kontribusi padanya dan membuang mereka saat dirinya tak menadapatkan keuntungan lagi dari orang tersebut. Ada baiknya jika kamu berhati-hati dengan orang yang seperti ini.

Baca juga: Ramalan Zodiak Besok Minggu 22 Agustus 2021, Aries Jangan Mudah Menyerah Gemini Sedang Sibuk

Baca juga: Resep Makanan, Cara Membuat Es Krim 2 Rasa

Baca juga: 5 Tarian Tradisional Indonesia yang Masih Melekat di Masyarakat

Senang Melihat Orang Lain Jatuh dan Terpuruk

Tanda yang kedua, dia merasa ada kepuasan tersendiri saat melihat orang lain jatuh dan terpuruk. Di hati terdalamnya ada kesenangan tersendiri saat melihat orang lain sedang ditimpa musibah, namun seolah-olah di depan mereka dia bisa berpura-pura untuk peduli dengan menunjukkan rasa empati dan simpati meski sebenarnya hanya fake.

Dia Dengan Entengnya Membongkar Aib Orang Lain

Setiap orang tentu berusaha menutupi aib diri sendiri demi menjaga nama baik dirinya dihadapan orang lain. Namun apa jadinya jika ia sendiri yang justru membongkar sisi gelap orang lain dengan mengiring mereka untuk percaya pada semua ceritanya dan tanpa adanya rasa bersalah sedikitpun. Biasanya orang yang semacam ini tak punya sikap sadar diri dan rasa empati pada orang lain. Semua dialakukan untuk encari kepuasan pribadi. Demi kebaikanmu, kamu harus menghindari orang yang memiliki sifat seperti ini.

Senang Mengadu Domba dan Melihat Orang Lain Berkonflik Satu Sama Lain

Dia cenderung tidak senang melihat hubungan pertemanan orang lain berjalan dengan lancer. Bahkan dia berusaha untuk mencari celah agar bisa mengadu domba dengan cara memperngaruhis salah satu dari mereka untuk saling membenci dan bertengkar. Dan saat mulai terjadi salah paham dan konflik diantara mereka dia merasa senang dan puas.

Senang Mengambil Hak Milik Orang Lain

Ciri terakhir, dia senang mengambil hak yang bukan miliknya. Bahkan ia gak segan menyelewengi amanah yang sudah orang lain percayakan padanya. Dia sangat rakus dan tamak, tak ada pikiran akan kondisi dan kebutuhan orang lain, sangat egois, dan hanya, memikirkan kepuasan dirinya sendiri sehingga nekat berbuat sesuatu yang diharamkan oleh agama seperti memakan hak miliki orang lain.(put)

 

Baca juga: Orang yang Mudah Merasa Malu Cenderung Lebih Dapat Dipercaya dan Lebih Bermurah Hati, Fakta Psikologi

Baca juga: Seram!!! Ini Misteri Hantu yang Sering Mengetuk Pintu Saat Tengah Malam

Baca juga: Orang yang Mudah Merasa Malu Cenderung Lebih Dapat Dipercaya dan Lebih Bermurah Hati, Fakta Psikologi

Baca juga: Seram!!! Ini Misteri Hantu yang Sering Mengetuk Pintu Saat Tengah Malam

Editor: Putri
    Bagikan  

Berita Terkait