Film Indonesia 99 Nama Cinta, Romantis dan Bikin Nangis

Hiburan —Sabtu, 7 Aug 2021 09:21
    Bagikan  
Film Indonesia 99 Nama Cinta, Romantis dan Bikin Nangis
Sumber foto screenshot film 99 nama Cinta /youtobe

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK


Nilai religius dalam film 99 Nama Cinta disajikan dengan hal yang ringan dan enggak terkesan menggurui. Mulai dari adegan hingga dialog para karakternya, film yang tayang mulai 14 November ini bisa menghibur para penonton, termasuk millennial.

Selain itu, enggak hanya jadi film yang menghibur, film yang ditulis Garin Nugroho ini memberikan pesan yang bisa menyejukkan jiwa.


Jika anda mencari film Religi namun penuh dengan romansa film Indonesia 99 Nama Cinta ini bisa masuk dalam referensi ,karena bukan cuma soal religi namun film ini juga di kemas dalam sebuah romansa yang bikin anda terhanyut di dalamnya.
Film 99 Nama Cinta secara garis besar menceritakan tentang sosok seorang ustaz muda bernama Kiblat yang diamanatkan keluarganya mengajarkan ilmu agama pada teman kecilnya, Talia.

Baca juga: Link Streaming Drama Korea Penthouse 3 Episode 9 Sub Indo, Memilih Untuk Menghancurkan Siapapun yang Pernah Membunuh

Baca juga: 5 Makanan Ekstrim di Indonesia, yang Wajib Anda coba Kenikmatannya

Keluarga Kiblat dan Talia memang sudah saling mengenal dengan baik, semenjak keduanya masih kecil.

Dikisahkan Kiblat yang diperankan Deva Mahenra mendapatkan amanat dari orangtuanya untuk mengajarkan Talia yang diperankan Acha Septriasa.

Meski awalnya berat lantaran Kiblat harus berangkat ke Jakarta, tapi lantaran ingin menghormati orangtuanya, dia pun mematuhinya.

Di Jakarta, Kiblat mendapatkan penolakan dari Talia. Meski begitu, dia tetap sabar menghadapinya. Baginya yang terpenting adalah mematuhi pesan dari orangtua.


agama memang dilakukan sejak dini, sebab hal itu menjadi bekal untuk bersikap dan berperilaku dalam kehidupan sosial. Kiblat yang sudah belajar dasar ilmu agama sejak kecil, menjadi sosok yang bisa menempatkan diri saat beranjak dewasa.

Sementara Talia yang sudah mendapatkan pendidikan agama sejak dini, kembali mempelajari agama dari hal-hal yang ringan saat dewasa. Mulai dari kehidupan sehari-hari, hingga akhirnya dia menemukan cinta sejati

Baca juga: 5 Makanan Ekstrim di Indonesia, yang Wajib Anda coba Kenikmatannya


Memiliki sifat egois yang tinggi, Talia menjadi sosok produser yang ditakuti. Rupanya, ada hal yang hilang saat Talia memiliki ambisi yang besar. Hal itu mulai disadari Talia saat dia mulai dekat dengan agama.

Karena itu pula, dalam sebuah adegan, Talia akhirnya mendahulukan untuk menolong sesama, daripada memikirkan ambisinya untuk mengejar rating dan share yang tinggi dalam programnya.

Banyak hal baik yang Talia dapatkan selama bersama Kiblat tidak hanya karir nya yang Meningkat kembali namun progam utamanya yang sempat di anggap gagal bisa membawa kembali namanya sebagai presenter yang di kagumi banyak orang.

Baca juga: 5 Pegunungan Terbaik di Lombok, yang akan Membuat Anda Takjub pada Keindahannya

Baca juga: Ramalan Zodiak Hari Ini Jumat 6 Agustus 2021, Cancer Kurang Kafein, Virgo Perlu Bersabar dan Usaha yang Lebih Extra

Di bagian akhir Kiblat yang sempat kecewa karena Talia membawakan kembali acara lama nya
Memutuskan untuk pergi meninggalkan Talia dan menyerah akan perjodohan mereka yang tanpa Kiblat ketahui ternyata progam gosip. yang semula di bawakan Talia kini di ubah menjadi progam Hati ke hati.

Mengetahui itu akhrinya kiblat memutuskan untuk kembali dan dengan mantap melamar Talia sebagai istri.

Film 99 nama Cinta juga turut di dukung oleh kehadiran Ayana moon eoni dari korea yang juga kehadiran nya cukup menjadi perhatian untuk beberapa penggemarnya.

Menarik bukan ceritanya, agar lebih menarik lagi yuk tonton langsung filmnya. (NN)

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait