Bikin Gagal Fokus Netizen, Ini Fakta Unik Rumah Baru Milen Cyrus

Hiburan —Kamis, 29 Jul 2021 13:05
    Bagikan  
Bikin Gagal Fokus Netizen, Ini Fakta Unik Rumah Baru Milen Cyrus
Milen Cyrus saat menandatangani akta pembelian rumah baru (Instagram/Milen Cyrus)

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Rumah baru Milen Cyrus menjadi perbincangan hangat bagi para netizen. Bagaimana tidak, properti baru milik keponakan Ashanti ini berhasil dia beli berkat kerja keras selama ini, tanpa meminta bantuan sepeser pun dari orang lain.


Di sisi lain desain bangunan yang terinspirasi dari gaya bohemian membuat semua orang gagal fokus saking indahnya. Malahan banyak netizen yang berandai-andai memiliki kediaman serupa dengan Milen kalau mereka sudah punya uang banyak nanti.


Selain itu, rumah baru Milen Cyrus mengandung sejuta fakta menarik yang sayang kalau dilewati begitu saja :

1.       Pakai uang pribadi

Sebagai artis papan atas, Milen Cyrus membeli rumah tersebut menggunakan uang pribadi. Uangnya dia peroleh dari berbagai hal seperti mengurusi akun YouTube milik sendiri, endorse, sampai mengelola berbagai bisnis.

Itu merupakan suatu prestasi bagi Milendru dan di mata orang lain karena berhasil dapatkan rumah hasil jerih payah sendiri. Mengingat zaman sekarang, mayoritas pasangan tinggal di rumah orang tuanya, entah itu mertua atau menantu.


2.       Untuk kedua orang tua

Dalam akun Instagram-nya, Milen Cyrus mengungkapkan bahwa rumah baru ini ia persembahkan khusus kedua orang tua, dan orang yang membantu dirinya dalam keadaan apa pun, termasuk ketika sedang kesusahan.

Tidak lupa artis yang pernah tersandung kasus narkoba ini mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantunya selama ini. Baik berupa bantuan moril atau bantuan materil.


3.       Letak rumah baru milen cyrus

Terlihat dari berbagai postingan instagram-nya, rumah baru milen cyrus kemungkinan besar masih di sekitaran wilayah DKI Jakarta. Lebih spesifiknya, ada potensi dia tinggal di kawasan elit kota berpenduduk jutaan orang ini.

Kawasan elit ini menjadi tempat kediaman para artis papan atas Indonesia. Beberapa nama semisal Andre Taulany, Raditya Dika, dan Dedi Corbuzier juga tinggal pada kawasan sama dengan keponakan Ashanti, Milen Cyrus.

Baca juga: Jadi Tempat yang Dikeramatkan, Inilah Sejarah Makam Loang Baloq

4.       Harga rumah baru Milen Cyrus

Karena berada di kawasan elit Jakarta, rumah baru Milen Cyrus punya nilai sampai puluhan miliar rupiah. Itu dihitung dari luasan tanah, luas bangunan, barang-barang yang ada di dalamnya, sampai pernak-pernik yang dipakai untuk menghiasi setiap sudut kediamannya.
Ada pula netizen yang mematok angka kurang dari itu. Dengan dasar pertimbangan, tempat tinggal Milen baru ini bukan berada di kawasan elit Jakarta, tapi lebih di luarnya. Yang mana dari segi harga, agak murah ketimbang pada ibu kota sendiri.

Salah satu sudut ruangan rumah baru Milen Cyrus (Instagram/Milen Cyrus)

5.       Bergaya bohemian

Seperti telah disinggung pada paragraf pembuka, rumah baru Milen Cyrus mengangkat gaya bohemian sebagai desain dasar interior dan eksterior bangunan satu ini. Maka dari itu, dia memadukan warna gelap dan cerah sebagai ciri khas.

Seperti bagian bawah rumah, tepat pada ruang keluarga, ia hanya mengambil dua warna saja yaitu hitam dan putih. Sehingga secara  sekilas terlihat begitu indah. Apalagi kalau dipadukan dengan barang berupa rotan dan kursi santai kayu.


6.       Berlantai dua kecil

Meskipun dari gambar terlihat besar, faktanya rumah baru milen cyrus itu sangat kecil. Memang kecil, tapi nyaman untuk ditinggali apalagi bersama keluarga tercinta. Entah itu ayah, mamah, suami sampai anak.

 Terus dalam kekecilan tersebut, Milen sukses menempatkan barang-barang sesuai tempatnya. Ukuran dan kuantitas barang pun tidak terlalu banyak, sehingga tidak terlihat sumpek apalagi saat banyak orang yang berkunjung ke sana

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait