Emulator PS1 Android Terbaik Buat Main Harvest Moon

Hiburan —Senin, 26 Jul 2021 12:08
    Bagikan  
Emulator PS1 Android Terbaik Buat Main Harvest Moon
Sumber foto pinterest

LOMBOK, DEPOSTLOMBOK

Emulator PS1 Android sekarang banyak tersedia pada Playstore. Semuanya bisa pengguna unduh ke perangkat asalkan memiliki penyimpanan internal cukup. Juga kuota internet memadai, sebagaimana mestinya.

Itu karena PlayStation 1 sendiri menyediakan permainan-permainan seru yang sayang kalau tidak main lagi. Kemudian ada sebuah permainan yang selalu mengingatkan pemain terhadap masa mudanya. Salah satu contoh adalah Harvest Moon.

Baca juga: Streaming Ikatan Cinta Malam Ini, Aldebaran Keluarkan Mama Sarrah dan Jebloskan Elsa ke Penjara

Baca juga: Film Indonesia Zeta: When The Dead Awaken , Perjuangan Ibu dan Anak yang Bertahan Hidup di tengah Serangan Virus Zombie yang Mewabah

Dari melimpahnya emulator yang tersedia, tidak semuanya punya kualitas baik. Ada sebagian yang justru malah menyulitkan pengguna. Maka itu, terangkumlah beberapa rekomendasi emulator perangkat berikut ini :

Emulator PS1 Android Terbaik

·        E-PSXE for Android

Hanya membayar sekitar 3.75 usd alias 50 ribuan, kamu boleh mengunduh sekaligus menggunakan aplikasi satu ini.
Mungkin angka tersebut terlihat mahal bagi sebagian orang. Tapi tenang aja, harga yang terpasang sesuai dengan fitur. Adapun umumnya adalah mampu menjalankan semua jenis permainan PS1. Kemudian pengguna tak perlu memasang memori internal lagi.

·        FPse Android Device

Aplikasi emulator buat game harvest moon terbaik tahun ini selanjutnya adalah FPse Android Device buatan Schruk and LDChen, perusahaan pengembang asal Swedia.
Sama seperti contoh emulator sebelumnya, aplikasi ini berbayar. Namun harganya tidak terlalu mahal, yakni sekitar 3.46 dollar saja. Untuk fasilitas, kamu memperoleh fitur seperti biasa. Pembayarannya sendiri melalui dompet digital atau bank online.

Baca juga: Pantai Tangsi ,Keindahan Pantai Dengan Pasir Merah Muda yang Mempesona

Baca juga: BTS Semakin Mendunia, Tidak Hanya Dengan Karya, BTS Juga Menjadi Duta Budaya Untuk Korea

·        Retro Arch

Untuk mendapatkan, dan memakai aplikasi satu ini, kamu tak perlu membayar uang sepeser pun kepada Google.

Cuma dari segi kualitas, tentu berbeda jauh sama emulator ps1 android berbayar lain. Sebagai contoh, dari segi grafik yang muncul. Meski demikian, tetap berguna kok buat pengguna yang mau main Harvest Moon dan lain sebagainya.

·        Emu-Box – Fast Retro Emulator

Memiliki fitur lengkap seperti ROM berukuran besar sehingga memuat 20 permainan sekaligus, grafik lumayan bagus, dan anti lagging. EmuBox merupakan salah satu emulator terbaik selama satu dekade terakhir.
Bagusnya, fitur-fitur tersebut bisa pengguna unduh tanpa menyetorkan uang sepeser pun. Cuma memang, saat bermain terkadang iklan muncul secara tiba-tiba yang tentu saja mengganggu.

Baca juga: Sholawat Jibril, Sholawat penuh Cinta membuka Pintu Rezeki dan Penerang Lentera Hati

Baca juga: Museum Negeri Nusa Tenggara Barat, Situs Wisata Sejarah dan Budaya di Lombok


Namun tenang, itu bisa kamu akali melalui mematikan data koneksi perangkat.

·        ClassicBoy Gold

Hampir sama sebagaimana Emu-Box sebelumnya, ClassicBoy Gold juga menjelma sebagai emulator ponsel yang sering pengguna pakai untuk memainkan permainan Playstation, termasuk Pepsi Man, Resident Evil dan seri lainnya.

Sementara itu dari segi fitur sendiri, ClassicBoy sendiri memiliki ROM cukup luas. Sehingga kamu dapat main banyak jenis judul game secara bersamaan. Grafik yang muncul pun sangat baik, dan tidak menyakitkan kedua mata.

·        PS1 Emulator

Terunduh sekitar ribuan kali, itu tidak langsung menandakan bahwa PS1 Emulator menjadi aplikasi yang cukup masyarakat gemari, khususnya kalangan gamer.

Adapun kepopuleritasan aplikasi satu ini berangkat dari beberapa faktor. Faktor tersebut antara lain : 1) memiliki fitur yang tidak kalah produk lain, 2) kecepatan game lumayan tinggi, dan 3) automatic enable cheat game. Terakhir adalah sifatnya yang open source.

·        Rerto Arc Plus

Berdasarkan rating-nya, Rerto Arc Plus jauh berbeda dengan PS1 Emulator. Meski demikian, kamu masih boleh pakai itu tanpa ada kendala apapun.

Jangan khawatir kalau penyimpanan perangkatmu Cuma ada sekitar 300 MB lagi. Sebab ukuran emulator ps1 android ini tidak terlalu tinggi, yakni hanya 3 MB saja. Kemudian sekiranya ada data yang tersimpan, ukuran tak akan berubah

Baca juga: Simak Yuk! Rekomendasi Aplikasi Nonton Film Gratis Sub Indo Terbaik dan Terlengkap 2021

Baca juga: Info Kesehatan, Resiko Ketika Berciuman dengan Seorang Perokok

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait