Tujuh Film Tanah Air 2021

Hiburan —Sabtu, 24 Jul 2021 12:08
    Bagikan  
Tujuh Film Tanah Air 2021
Sumber Pinterest

LOMBOK,DEPOSTLOMBOK

Hallo semua nya kali ini aku akan membahas 7 film tanah air yang Rilis pada tahun 2021, maaf yaa tidak semuanya cuman ini rekomendasi dari aku buat kalian tonton yull simak apa aja filmnya

1. Ali dan Ratu Ratu Queen

Ali & Ratu Ratu Queens menceritakan Ali, remaja 17 tahun yang mencari ibu yang melahirkannya. Ali ditinggalkan ibu kandungnya ke New York, Amerika Serikat, sejak ia masih kecil. Alih-alih bertemu ibunya, Ali justru bertemu dengan emak-emak rempong yang kocak setibanya di Queens.

Baca juga: Ini Dia Jenis-Jenis Kucing yang Mudah Perawatanya, Cocok Untuk anda yang Simple dan Fleksibel

Baca juga: 6 Tanaman yang Disukai Jin dan Setan, Apa Jangan-jangan di Rumah Kalian Juga Ada.

Emak-emak rempong yang dimaksud antara lain Party, seorang cleaning lady yang memiliki sifat keibuan dan perhatian banget. Selain itu ada Biyah, bonek yang menyambi jadi paparazi. Ada juga Ance, seorang single mom galak dan sok-sokan menjadi agen rahasia. Terakhir adalah Chinta, tukang pijat yang datang ke New York demi mengejar cintanya yang kandas.

Sambil mencari ibu kandungnya, Ali mulai menjalin hubungan yang hangat dengan geng emak-emak rempong. Selain itu, Ali jatuh cinta pada Eva, putri semata wayang Ance yang membuatnya lebih kenal dengan keajaiban New York.

Baca juga: Kebiasaan Buruk yang Bisa Merusak Otak

Baca juga: Film india Pihu, Film Dramatis yang Akan Membuat Anda Menangis

Seperti yang telah disebutkan di atas, Ali & Ratu Ratu Queens dibintangi Iqbaal Ramadhan sebagai sang tokoh utama, Ali. Versi cilik diperankan oleh Gamaliel Eleazar yang dikenal berkat perannya di serial web Saiyo Sakato.

Geng emak-emak rempong diperankan Nirina Zubir sebagai Party, Asri Welas sebagai Biyah, Tika Panggabean sebagai Ance dan Happy Salma sebagai Chinta. Eva, putri semata wayang Ance, diperankan oleh bintang muda Aurora Ribero.

Selain itu juga ada Marissa Anita sebagai Mia, ibu kandung Ali yang meninggalkannya demi mengejar karier di New York. Ayah Ali, Hasan, diperankan oleh Hasan. Film ini juga menggaet nama-nama seperti Bayu Skak, Cut Mini, Arief Didu dan Reza Chandika

Baca juga: 5 Rekomendasi Flim Luar Negri yang Bikin Greget, dan Bikin Baper

Baca juga: Manfaat Bawang Putih Bagi kesehatan , Simak Ulasannya

2. Dear Imamku
Sepasang anak muda mengalami pergolakan batin, saat dihadapkan pada situasi , dimana salah satu diantara mereka hendak hijrah. Film ini membahas konfilk yang menyentuh sisi perasaan dimana seorang anak yang mengambil keputusan berani untuk mengubah segala aspek dalam kehidupannya, setelah sebuah ujian besar datang. dengan cara berhijrah. Tentunya hal ini akan memberikan akibat pula bagi teman-teman hingga keluarganya.

Segi humor diberikan kepada Zsa Zsa Utari , yang saat ini memang sudah dikenal luar oleh penonton di Indonesia melalui peran-perannya yang kocak namun mengena.

Walaupun begitu film ini membawa muatan pesan moral, yang dikemas menurut genre yang disukai oleh penonton masa kini, sehingga tidak terasa berat dan siap hadir menjadi tontonan ringan di lebaran 2021 ini.

3. Layla Majnun
Karakter utama dalam film ini ialah Layla Mashabi (Acha Septriasa), seorang pengajar yang juga penulis novel. Suatu hari, Layla mendapat pinangan dari lelaki yang pernah menjadi teman masa kecilnya sekaligus calon bupati, yakni Ibnu (Baim Wong).

Semula, Layla hendak menolak lamaran itu karena ia tidak mencintai Ibnu. Namun, sikapnya lantas melunak dan menerima pinangan Ibnu dengan syarat.

Layla meminta tetap diperbolehkan menjadi pengajar sekaligus diizinkan pergi ke Azerbaijan untuk menjadi dosen tamu selama dua pekan di negara tersebut.

Pergi ke Azerbaijan ternyata mengubah jalan hidup Layla. Di sana, ia bertemu dengan Samir (Reza Rahardian), pemuda asal Azerbaijan yang pernah belajar di Indonesia. Kebetulan, Samir juga mahasiswa S2 yang diajar oleh Layla di Azerbaijan.

Samir pertama kali menarik perhatian Layla saat terjadi diskusi di dalam kelas. Saat Layla memberikan paparan tentang perempuan Jawa, ada salah satu mahasiswa yang mengatakan bahwa karakter perempuan Jawa itu lemah dan selalu berada di belakang laki-laki.

Pernyataan itu disanggah oleh Samir yang mengutarakan pendapatnya tentang perempuan Jawa dengan sudut pandang berbeda.

Singkat cerita, setelah hubungan keduanya bertambah dekat. Samir memberanikan diri untuk menyatakan perasaannya kepada Layla. Tentu saja, hal itu membuat perasaan Layla bimbang.

Di sisi lain, tanpa Layla duga sebelumnya, Ibnu mendadak datang ke Azerbaijan. Ia berniat melakukan foto prewedding dengan Layla, calon istrinya.

Saat perjamuan makan malam di kantor KBRI, Ibnu menyadari jika telah terjadi sesuatu antara Samir dan Layla. Hal itu membuat Ibnu marah dan memaksa Layla untuk kembali ke Indonesia secepatnya.Di hari menjelang kepulangannya ke Indonesia, Layla akhirnya mengetahui kenyataan tentang Samir dari sahabatnya, Ilham. Menurut Ilham, Samir telah jatuh hati pada Layla jauh hari sebelum kedatangannya di Azerbaijan.

Perasaan itu muncul saat Samir meminta tanda tangan Layla dalam acara launching novel pertamanya.

Samir jatuh cinta melalui karya yang dibuat oleh Layla. Samir pula yang berusaha mewujudkan keinginan Layla agar dapat menjadi dosen tamu di Azerbaijan.

Sayangnya, Layla tidak sempat menemui Samir sebelum pulang ke Indonesia. Setelah itu, Samir patah hati, sementara Layla terus dilanda kebimbangan.

Bagaimana nasib hubungan Layla dan Samir? Saksikan kisah selengkapnya di film Layla Majnun yang bisa ditonton di Netflix

Baca juga: Jangan Lupa Kunjungi Bangunan Bersejarah di Lombok Ini

Baca juga: Kopi Arabika Sembalun,Kopi Khas Lombok yang Rasanya Nikmat Memikat

4. Weeding Proposal
Kisahnya diawali dari Bisma, seorang fotografer profesional yang tengah khawatir akan keinginan kedua orangtuanya yang sangat mendambakan seorang cucu. Kedua orangtua Bisma telah mencoba berbagai cara untuk menjodohkan Bisma namun hingga kini ia masih belum bisa menemukan tambatan hatinya.

Setelah mencoba berbagai cara untuk menemukan pasangan hidup untuknya, sahabat Bisma yang bernama Ito (Arya Saloka) membawa Bisma untuk bertemu 'orang pintar' bernama Bude Tutik.

Hasil penerawangan yang dilakukan oleh Bude pun menyatakan bahwa Bisma dapat kutukan selama tujuh turunan, karena pada kehidupan sebelumnya, Bisma telah menikah sebanyak 360 kali.

Keluarga Bisma pun terus mencarikan pasangan hidup melalui berbagai upaya perjodohan. Namun Bisma tahu bahwa ia telah menemukan pasangan hidupnya di dalam Sisy, seorang wedding organizer yang cantik dan sangat mandiri.

Dalam suatu acara, Sisy menunjuk Bisma sebagai fotografer. Namun karena sifat keduanya yang sangat bertolak belakang, mereka sering beradu argumen. Tak disangka bahwa pertemuan Bisma dan Sisy yang awalnya dipenuhi oleh kesalahpahaman justru membuat keduanya lebih dekat.

Bisma yang masih menjalani perjodohan kini harus memilih untuk melanjutkan pertunangannya atau mengejar cinta sejatinya. Dihadapkan dengan dua pilihan yang sulit, mampukah Bisma untuk mengambil keputusan terbaik untuk kehidupan cintanya?

5. Jangan Sendirian
Jangan Sendirian merupakan film horor terbaru Indonesia yang tayang beberapa waktu lalu. Film ini menampilkan mendiang Robby Sugara dengan beberapa pemain muda seperti David Jon Schapp dan Agatha Valerie. Berikut sinopsis film horor Indonesia Jangan Sendirian.
Jangan Sendirian mengisahkan empat tokoh berbeda yang mengalami peristiwa menyeramkan ketika sedang sendirian. Mereka mendapat teror dari makhluk-makhluk halus yang menebar ketakutan, kepanikan, dan histeria tanpa pernah diduga sebelumnya.

Bridgerton Akan Berlanjut Hingga Musim Keempat
Kisah dimulai dengan empat orang sahabat, yakni Ruby, Sam, Ana, dan Boy yang mengunjungi suatu tempat. Di sana, Sam bertemu Tuan Broto dan sempat menanyakan kemungkinan iblis bisa membunuh manusia. Pertanyaan itu hanya dijawab dengan senyuman Tuan Broto.

Baca juga: Sejarah Batik Sasambo dan Nasib nya Sekarang

Baca juga: Daftar Destinasi Wisata di Lombok Dengan Tarif Yang Murah, Dijamin Puas

Kondisi mulai menegangkan ketika mereka mengunjungi rumah tua. Mereka mulai mengalami teror yang malah membuat masing-masing terpencar. Ana pun sempat meminta supaya mereka tidak ada yang sendirian di tengah situasi tersebut.

Secara terpisah, baik Ruby, Sam, Ana, dan Boy, masing-masing mendapatkan teror yang berbeda-beda. Mulai dari Ana yang bertemu sosok menyeramkan hingga Ruby yang bertemu iblis.

6. Bangkitnya Mayit The Dark Soul
Review Film Indonesia: BANGKITNYA MAYIT THE DARK SOUL (2021)
pada tanggal Februari 11, 2021


Di pertengahan tahun 2021, perfilman Indonesia di bioskop diawali oleh film horror gudang yang akhirnya tayang di bioskop. Bangkitnya Mayit The Dark Soul judulnya, sebuah film drama horror yang posternya memperlihatkan bagimana seorang gadis duduk di pojokan dengan kondisi ketakutan. Bangkitnya Mayit The Dark Soul menceritakan tentang di sebuah dusun diteror oleh iblis bernama Nyai Danan Wati (Alda Augustine) akibat dari pasangan suami istri bernama Koswara (Clift Sangra) dan Sumi (Endah Pitasari) yang merupakan warga dusun tersebut yang melakukan pesugihan di Ringin lawang. Imas (Rachel ex JKT48) adalah anak dari pasangan suami istri tersebut yang merupakan anak dari hasil pesugihan.Korban jiwa pun berjatuhan, sehingga memaksa Didin (Dicky Chandra) yang merupakan Kepala Dusun bersama-sama dengan Ujang (Teuku Rifnu Wikana), Gugun (Zaky Zimah) dan Erlin (Vania Valencia) istrinya Gugun berusaha untuk menghilangkan teror tersebut dari dusun mereka dibantu oleh ustad Mukti (Ridho R Falah) dan Ibu Laras (Yati Surachman) ibu dari orang tua Imas yang bernama Marisa (Cindya Ayu) yang depresi akibat diperkosa dan menumbalkan dirinya pada Nyi Danan Wati untuk balas dendam.


Film horror yang lokasinya di hutan dan dusun ini terlihat membuat telinga sakit ketika harus merasakan suara teriakan bahkan dialog para pemain sekalipun. Buat kamu yang kurang nyaman dengan teriakan rasanya jangan coba-coba untuk menonton film yang dibintangi oleh Zaky Zimah dan Teuku Rifnu Wikana ini. Asli ntah kenapa Teuku Rifnu Wikana bisa bermain di film horror tergolong murah cenderung murahan malah. Cerita yang diberikan pun terlihat molor banget dan seenak jidat melibatkan tata rias untuk mendukung ceritanya. Kalian akan terkejut dengan perubahan yang dialami Yati Surachman di film ini. Mind blowing sekali. Akhir kata film Bangkitnya Mayit The Dark Soul berhasil membuat kuping saya sakit hingga menjerit di studio bioskop saking gak kuatnya dengan suara yang berlebihan di sepanjang film.

7. Inscrerible Love
Diadaptasi dari novel karya investor saham Hendra Martono, Incredible Love tayang di Disney+ Hotstar mulai 22 Januari mendatang.
Investor saham Hendra Martono memulai debutnya sebagai penulis, lewat novel bergenre fiksi yang berjudul Incredible Love.
Dirilis pada tahun 2017 silam, kisah inspiratif yang tertuang dalam buku ini menarik minat produser Girry Pratama untuk mengangkatnya ke layar lebar.

Cerita dalam film drama ini sendiri berpusat pada kehidupan anak berkebutuhan khusus bernama Abinaya. Sejak kecil, Abinaya banyak menghabiskan waktunya untuk membaca, berhitung, serta memecahkan kode-kode sulit.
Baca Juga: Begini cara investor saham Hendra Martono membuat Ara Hunter
Melihat proses tumbuh kembang Abi, sang ibu (Ira Wibowo) kerap menunjukkan kekhawatirannya.
Namun, ayah Abi (Roy Marten) selalu menegaskan bahwa putra mereka memiliki keistimewaan yang akan berguna bagi masa depannya.
Berkat bimbingan orangtuanya, Abi (Ajun Perwira) berhasil memfokuskan diri untuk mempelajari seluk-beluk dunia pasar modal.

Duka mulai menyelimuti kehidupan Abi saat sang ayah meninggal dunia dan ia harus meninggalkan rumah masa kecilnya.
Tak berhenti di situ, Abi juga kerap mengalami diskriminasi dari rekan kerja yang menganggap dirinya tidak berguna.
Di tengah berbagai masalah yang menghantui, kehadiran sosok teman lama (Rani Ramadhany) berhasil menjadi pelipur duka Abi.

Baca juga: Simak Yuk! Tips Melindungi Mata Akibat Terlalu Lama di Depan Komputer

Baca juga: Kue Khas Lombok dengan Bentuk Terunik, Ada yang Mirip Teropong Loh

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait