5 Benda Di dalam Rumah yang di Percaya Membawa Hoki, Pembawa Rezeki

Hiburan —Jumat, 23 Jul 2021 10:59
    Bagikan  
5 Benda Di dalam Rumah yang di Percaya Membawa Hoki, Pembawa Rezeki
5 Benda Di dalam Rumah yang di Percaya Membawa Hoki, Pembawa Rezeki (Sumber foto: Pinterest)

LOMBOK,DEPOSTLOMBOK

Rumah yang nyaman akan membawa ketenangan bagi penghuninya. Membangun aura atau energi positif sehingga mampu bekerja dengan baik dan lancar. Rezeki akan datang dengan sendirinya. Setiap orang berbeda, ada yang percaya dengan mitos-mitos “jimat keberuntungan,” ada juga yang tidak. Semua kembali pada Anda. Yang terpenting adalah rezeki akan menghampiri siapapun yang berikhtiar dan berdoa.
Selain melakukan usaha semaksimal mungkin, masih ada beberapa cara lain yang bisa kita lakukan agar rejeki kita bisa lancar terus.
Salah satunya membawa beberapa benda yang dianggap bisa mendatangkan keberuntungan di rumah anda.
Berikut 5 benda dalam rumah yang konon katanya bisa membawa rezeki pada pemilik rumah.

1.Ikan Koi


Yang satu ini sih sudah enggak asing lagi. Bagi warga Tionghoa, ikan koi dipercaya menjadi simbol keberuntungan, sumber rezeki, kemakmuran, dan kebahagiaan. Memelihara ikan koi di rumah dapat menjaga keharmonisan keluarga. Jika tidak punya kolam ikan, Anda bisa memajang lukisan atau hiasan ikan koi di dalam rumah.

Baca juga: 20 Drakor yang Wajib Kamu Tonton

Baca juga: 5 Tempat Angker di Sumedang yang Bikin Orang Penasaran

2.Hiasan Bambu


Hiasan bambu di dalam rumah akan membawa si penghuni serasa berada di alam pedesaan yang tenang, damai, dan sejuk. Di samping itu, tanaman ini juga dipercaya membawa keberuntungan. Ya, tak perlu menanamnya. Cukup pasang hiasan bambu di dinding rumah Anda atau sudut manapun yang Anda rasa tepat sehingga dapat memberi keindahan dan kenyamanan.

Baca juga: Tradisi dan Rumah Adat Suku Sasak

Baca juga: Sejarah MPL dan Pemenang MPL ID Sepanjang Season

3.Mangkuk Buah


Mangkuk berisi buah segar, seperti jeruk, anggur, delima, buah persik, aprikot, apel, dan nanas bukan cuma bikin ngiler siapapun yang melihatnya, tapi juga dipercaya bisa mendatangkan keberuntungan dan menghindarkan dari nasib buruk.

Baca juga: Film India My Name Is Khan, tentang Cinta,Keluarga Dan Kepercayaan yang Menyayat Hati

Baca juga: Asal Muasal Kuda Lumping

4.Bunga Segar


Rumah akan terasa asri dan rindang bila ada tanaman-tanaman hijau di pekarangan atau halaman. Anda juga bisa meletakkan bunga atau kembang segar di dalam rumah untuk memberi kesan serupa. Selain sedap dipandang, kembang segar dipercaya memberi keberuntungan. Caranya dengan menaruh kembang segar dalam vas kaca atau keramik yang sudah diberi air, sehingga kembang akan tetap fresh. Anda bisa menempatkannya di ruang tamu, ruang keluarga, bahkan kamar tidur Anda.

5.Simbol Gajah
Gajah dikenal luas sebagai hewan pembawa keberuntungan. Selain itu symbol kebijaksanaan dan kekuatan.
Instrument-instrumen kecil seperti patung gajah yang diletakkan di meja dan atas lemari kecil dianggap sebagai benda keberuntungan.

Baca juga: Beberapa Tarian Khas Lombok Nusa Tenggara barat

Baca juga: 3 Menu Sarapan di Sekitaran Lombok yang Bikin Nagih

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait