5 Orang Pemilk Garis Tangan ini Diprediksikan Akan Kaya Raya di Masa Depan

Hiburan —Rabu, 21 Jul 2021 13:41
    Bagikan  
5 Orang Pemilk Garis Tangan ini Diprediksikan Akan Kaya Raya di Masa Depan
5 Orang Pemilk Garis Tangan ini Diprediksikan Akan Kaya Raya di Masa Depan (Sumber Foto: Pinterest)

LOMBOK,DEPOSTLOMBOK
Peruntungan setiap orang memang tak datang secara bersamaan. Ada yang datang lebih cepat, ada yang datang diwaktu yang tepat dan ada pula yang datang sedikit terlambat.
Semua itu tidak dapat diatur oleh manusia dan merupakan garis takdir yang diberikan semesta kepada setiap insan di bumi.
Menurut Ilmu Titen Jawa, hal tersebut wajar adanya sebab keberuntungan pada tiap orang memiliki kadarnya masing-masing.
Bahkan mengenai masalah finansial, kekayaan mapun keuangan seseorang.Terkadang para insan di muka bumi menyebut hal ini dengan sebutan “Nasib”.

1. Garis Vertikal Di Bawah Kelingking
Pangkal jari kelingking disebut ‘Merkurius’ dalam ilmu palmistri. Jika ada garis vertikal di pangkal jari merkurius, ke bawah, berarti anda akan mendapat rezeki yang tidak terduga. Anda juga akan sering beruntung.

Baca juga: Mentigi Bay Dome Villas, Penginapan di Lombok Dengan Bangunan Unik dan Nuansa Alam Yang Eksotis

Baca juga: Mengenal Tradisi dan Kebudayaan Unik Yang Hanya Bisa Ditemukan di Pulau Lombok

2. Bentuk Segitiga Di Garis Kehidupan
Garis kehidupan adalah garis melengkung di antara jempol dan telunjuk. Jika bentuk segitiga terlihat jelas di sepanjang luar garis tersebut, maka anda akan mendapat banyak rezeki di usia matang, makin besar segitiganya, makin kaya anda.
Jika bentuk segitiga terlihat jelas di sepanjang luar garis tersebut, maka kamu akan mendapat banyak rezeki di usia matang, makin besar segitiganya, makin kaya kamu kelak.

3. Segitiga Di Tengah – Tengah Telapak tangan
Coba Perhatikan garis tangan anda, adakah yang berpotongan? Dan apakah ada bentuk segitiga seperti di gambar? Itu segitiga keuangan dan siapa yang memilikinya akan mendapat banyak uang dari profesi atau bisnisnya.

Baca juga: Mengenal Tradisi dan Kebudayaan Unik Yang Hanya Bisa Ditemukan di Pulau Lombok

Baca juga: Semur Daging Kuah Santan, Mudah Masaknya, Lezat Rasanya

4. Tanda Yav Di jempol
Tanda Yav berbentuk seperti butiran gandum yangutuh dan terletak di ibu jari anda. Jarang sekali orang yang me ilikinya, dan mereka yang punya Yav di jempol akan kaya tanpa perlu bersusah payah.
Jarang sekali garis ini ditemukan di telapak tangan dekat ibu jari. Jika kamu pemiliknya, kamu akan mendapatkan rezeki dan kehidupan finansial yang stabil dan terus meningkat, tanpa harus melakukan usaha berlebihan.

5. Tanda M Yang dibentuk Dari Garis Tangan Hati, Kehidupan, dan Kepala
Ada garis utama yang terlihat paling jelas dan tebal di telapak tangan anda. Jika tiga garis itu membetuk huruf M yang terlihat jelas, artinya anda akan mendapat rezeki setelah menikah. Makin jelas, makin besar pula kekayaan yang anda dapatkan.

Baca juga: Makanan Khas Lombok, Ayam Taliwang yang Menggugah Selera

Baca juga: 5 Destinasi di Lombok yang Membuat Anda Tidak Mau Pulang

Editor: Rere
    Bagikan  

Berita Terkait