Drama Korea Rekomendasi, Rating Tertinggi Pada Awal Tahun 2021

Hiburan —Rabu, 7 Jul 2021 10:31
    Bagikan  
Drama Korea Rekomendasi, Rating Tertinggi Pada Awal Tahun 2021
pinterest(she would never know)

MALANG, DEPOST MALANG

Bicara tentang drama korea, tidak hanya sekedar rating yang  tertinggi pada awal tahun 2021 menentukan keberhasilan. Alur cerita yang sangat menarik dan para pemeran drama korea juga menjadi minat tersendiri oleh penikmat K-Drakor.

Pada bulan januari 2021 lalu, sudah beberapa drama korea yang jadi perbincangan di media sosial. Rating tertinggi pada awal 2021 dan alur cerita yang menarik memikat para penonton untuk terus menambah rasa panasaran.

Berikut beberapa judul drama korea yang menjadi rating tertinggi pada awal tahun 2021.

  • She Would Never Know

Drama korea yang berjudul She Would Never Know menempatkan posisi dengan rating 1,8 persen yang mengisahkan percintaan rumit dua karyawan di kantor yaitu Yoon Song-ah (Won Jin-ah) dan Chae Hyun-seung (Rowoon SF9) yang merupakan tim pemasaran di satu perusahaan kosmetik.

Baca Juga : Manfaat Dzikir Pagi dan Petang

Baca Juga : Sering Mimpi Buruk Dan Penasaran Apa Arti Mimpi Kamu Semalam? Yuk Cek Disini

Yoon Song-ah sangat perfeksionis dan bermimpi akan mendirikan perusahaan kosmetik sendiri. Sementara itu  Chae Hyung-seung merupakan junior di kantor yang ternyata memendam perasaan kepada Song-ah. Namun, Hyung-Seung harus menelan pil pahit karena Song-ah tidak tertarik menjalin hubungan special denga laki-laki yang lebih muda.

  • Times

Drama korea yang berjudul Times mendapatkan rating 2,1 persen merupakan salah satu drama korea yang bergenre drama fantasy dan crime yang mengulas kisah misterius dan menegangkan dalam 12 episode. Kisah misterius tersebut menceritakan tentang kehidupan pada 2 masa yang berbeda yakni 2012 dan 2020.

Kejadian pada 2 tahun tersebut masih saling berhubungan melalui sebuah panggilan telefon yang berfokus pada Lee Jin Woo (Lee Seo Jin) yang bekerja sebagai reporter yang hidupnya hanya berpusat untuk mengejar kebenaran. Dia juga sebagai reporter yang hidup pada tahun 2015 rupanya dia terlibat dalam kehidupam reporter lain di masa depan tepatnya pada tahun 2020.

  • Navillera

Navillera yang mendapatkan rating 3 persen ini merupakan menceritakan tentang kisah kehidupan dengan tema balet isi drama ini membuat penonton merefleksikan apa yang terjadi di kehidupan nyata, sebagian dari kisah ini mengandung makna yang sesuai dengan fakta kehidupan. Drama Navillera ini minim dengan adegan romantis. Tanpa adegan romantis drama ini bersifat self healing.

Baca Juga : MotoGP News - Quartararo: Motor Yamaha Bekerja Sangat Baik di Semua Trek Lintasan

Baca Juga : Euro 2020 – Italia Lolos Ke Final Usai Mengalahkan Spanyol

              pinterest (Navillera)

Drama ini diperankan oleh Sim Deok-chul (Park In-hwan) yang merupakan seorang pensiunan tukang pos yang sempat akan mengubur mimpinya.

Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait