Bingung PPKM Darurat mau ngapain? Berikut Rekomendasi Film Terbaik Netflik Untuk Menemanimu di Tengah PPKM Darurat

Hiburan —Senin, 5 Jul 2021 12:20
    Bagikan  
Bingung PPKM Darurat mau ngapain? Berikut Rekomendasi Film Terbaik Netflik Untuk Menemanimu di Tengah PPKM Darurat
‘OHANA (Foto/pinterest)

MALANG, DEPOST MALANG 

Mulai 3 Juli kemarin sampai dengan 20 Juli 2021 pemerintah resmi menetapkan kebijakan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat untuk wilayah Jawa-Bali.

Selama penerapan PPKM Darurat tersebut, mobilisasi warga dibatasi, mulai dari WFH, sekolah daring, ditutupnya fasilitas publik, hingga bioskop yang dilarang beroperasi.

Untuk mengisi waktu luang selama berada di rumah saja. Berikut kami rekomendasikan Film terbaik serial Netflik untuk menemanimu di tengah PPKM Darurat.

1. Finding ‘OHANA

Yang pertama adalah Finding ‘OHANA Bercerita tentang dua saudara kakak beradik asal Hawaii yang dibesarkan di daerah Brooklyn. Pada suatu musim panas di pedesaan O'ahu, mereka menemukan sebuah jurnal yang menunjukkan ke harta karun yang telah lama hilang.

Kejadian ini membawa mereka pada petualangan epik dengan teman-teman baru yang menuntun mereka terhubung dengan warisan Hawaii mereka.

2. Start Up

Jika kalian tertarik dengan dunia industri teknologi kalian wajib nonton drama korea yang satu ini. Drama korea Start Up bercerita tentang Seo Dal-mi seorang wanita ambisius yang bertujuan untuk menjadi sukses dalam hidupnya.Hingga ia bertemu dengan Nam Do-san yang dianggapnya sebagai sahabat pena masa kecilnya dan cinta pertamanya, padahal dia bukan orang yang sama. Dan sosok sahabat pena masa kecil Dal-mi sebenarnya adalah Han Ji-pyeong, seorang investor start-up sukses.

Cinta segitiga pun terjadi di antara Dal-mi, Do-san dan Han Ji-pyeong. Kisah romansa ini berbalut cerita dunia teknologi di mana Dal-mi dan Do-san berusaha membangun perusahaan start-up.

Baca Juga : Jadwal Lengkap Big Match Semifinal Euro 2020

Baca Juga : Kabar Baik ! Mola Tv Gratiskan Lanyanan Pengguna Selama PPKM darurat, begini cara mengaksesnya

                 Drama Korea Start-up (foto/poster startup)

3. Night in Paradise

Yang selanjuatnya adalah Night in Paradise. Film thriller ini mengisahkan tentang balas dendam dan berpusat pada tokoh seorang mafia bernama Tae Gu. Ia merupakan sosok yang disegani oleh rekan-rekannya.

Namun, ia memilih untuk keluar dari geng kejahatan tersebut demi adik dan keponakannya yang sakit. Sayangnya, ia justru menjadi sasaran geng kriminal lainnya.

Adik dan keponakannya tewas dalam ledakan mobil. Tae Gu pun menduga bahwa dalang di balik kematian mereka adalah musuhnya.

      Night in Paradise (cuplikan trailer/YouTube)

4. The Dig

Mengambil latar tahun 1939 sebelum Perang Dunia II, film biografi yang rilis pada Januari 2021 ini mengisahkan tentang penggalian harta karun yang dilakukan oleh Edith dengan bantuan seorang arkeolog brilian.

Menyadari betapa pentingnya dan berharganya penemuan harta karun tersebut, pemerintah pun akhirnya turun tangan membantu proses penggalian.

Baca Juga : Cerita Horor di Desa Gondo Mayit, Pengalaman Misterius Dua Orang Tersesat

                      The Dig (Foto/@FilmBook)


5. Army of The Dead

Film bergenre action ini mengisahkan sekelompok tentara bayaran yang akan melakukan perampokan terbesar, yang dipimpin Scott Ward (Dave Bautista).

Baca Juga : Sinopsis dan Link Film De Oost Full Sub Indonesia : Penyesalan Prajurit Belanda Menjajah Indonesia

Bersama Kate Ward (Ella Purnell), Cruz (Ana de la Reguera), Martin (Tig Notaro), Mikey Guzman (Raul Castillo), dan Vanderohe (Omari Hardwick), mereka harus mengambil uang dari brankas dari kasino. Yang mengerikan, mereka harus berhadapan dengan para zombie di kawasan karantina Las Vegas.


Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait