Film Fast & Furious 9, Sinopsis Mengisahkan Tentang Pertarungan Dominic Toretto dengan Jakob Menceritakan Masa Lalu

Hiburan —Jumat, 25 Jun 2021 12:20
    Bagikan  
Film Fast & Furious 9, Sinopsis Mengisahkan Tentang Pertarungan Dominic Toretto dengan Jakob Menceritakan Masa Lalu
pinterest

Depost Malang

Fast & Furious 9 : The Fast Saga Film aksi Amerika tahun 2021 yang disutradarai oleh Justin Lin yang ditulis oleh Chris Morgan dan Daniel Casey. Film yang menceritakan tentang Dominic Toretto pria yang memegang teguh prinsip mengenai pertemanan, persaudaraan, dan keluarga. Sekuel dari film The Fate the Farious pada tahun 2017 ini akan menjadi angsuran kesepuluh dalam franchise Fast and the Furious, Film kesembilan di seri utama.

Dominic Toretto pernah menelantarkan anggota keluarganya sendiri yaitu adik kandungnya Jakob Torreto. Dominic Toretto tidak mengira bahwa dia akan kembali bertugas menyelamatkan dunia. Ketika Mr. Nobody mengirimkan  sebuah pesan SOS meminta bantuan family untuk mengamankan sebuah kargo yang sangat berharga dalam perjalanan Mr. Nobody kembali menuju markas setelah menangkap server yang mencuri sebuah alat yang sangat berbahaya.

Alat yang bernama aries ini sangat berbahaya karena jika dihubungkan melalui satelit dapat menghake semua sistem keamanan di seluruh negara termasuk rudal, nuklir, bahkan senjata yang tidak bisa bayangkan sebelumnya. Pesawat Mr Nobody diserang jakob dan terjatuh. Dom terpaksa cuti dari masa pensiunnya untuk memastikan sendiri bahwa orang yang menyerang pesawat Mr Nobody adalah adiknya Jakob.

Seorang Toretto bisa menjadi seorang penjahat yang berbahaya. Kisah ini kembali pada tahun 1989 ketika Jack Toretto ayahnya Dom sedang dalam sebuah perlombaan stocker dalam tim balap keluarga Toretto, Dom bertugas  sebagai pemimpin radio. Jakob Torreto disebut sebagai musuh terkuat Dom yang memiliki kemampuan fisik seperti Dom. Jakob juga sebagai seorang perampok, pembunuh dan pengemudi yang handal.

Saat itu Jakob mengatakan bahwa ia sudah menghabiskan seluruh hidupnya dengan hidup di bawah bayang-bayang dari Dom dan sekarang adalah saatnya Dom untuk merasakannya. Dari perkataan Jakob tersebut sebagai bentuk ekspersi dari Jakob yang menceritakan pengalaman hidupnya selama ini. Dimana selama ini Jakob terus hidup di bawah bayang-bayang Dom karena Dom menjadi sosok pemimpin keluarga yang terus mengatur kehidupan adik-adiknya.

                                                                                                                             pinterest

Baca Juga : Sinopsis Drama Korea Vincenzo

Baca Juga : Film Horor Terbaru The Conjuring, The Devil Made Me Do It Sinopsis Mengerikan Tentang Teror Pembunuhan

Sosok Dom disini yang menjadi pemimpin keluarga untuk mengatur kehidupan adik-adiknya Jakob dan Mia untuk bisa mengurus hidup mereka setelah kematian dari ayahnya yang mati di kompetisi mobil Nascar. Alasan lain mengapa Jakob mengatakan selama ini hidup dengan bayang-bayang Dom adalah karena ia melihat Dom yang dulu begitu terobsesi untuk membalaskan dendam kematian Ayahnya kepada sosok pembalap yang membuat Ayah Dom kecelakaan.

Baca Juga : Manfaat Bawang Putih, Selain Untuk Bumbu Masakan Mampu Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh

Baca Juga : Film Horor Terbaru The Conjuring, The Devil Made Me Do It Sinopsis Mengerikan Tentang Teror Pembunuhan

Alasan lain mengapa Jakob marah kepada Dom adalah karena Jakob tidak dilibatkan dalam usaha untuk balas dendam Ayahnya dan juga aksi kriminal yang dilakukan oleh Dom di masa lalu karena disini sepertinya Dom menginginkan Jakob untuk bisa hidup dengan normal dan tidak menjadi kriminal seperti dirinya. Perkataan lain dari Jakob kepada Dom bahwa “ Dom selalu bilang jangan pernah sekalipun meninggalkan keluargamu”, padahal Dom sendiri yang sudah meninggalkan Jakob.


Editor: Radiyatun
    Bagikan  

Berita Terkait